Empat Motor Baru yang Sukses Bikin Panas GIIAS 2018

Motor Honda Forza di GIIAS 2018
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Tak cuma deretan mobil yang ramai disambangi pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Motor-motor yang hadir di GIIAS juga tak kalah menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung.

Kaleidoskop 2018: Tiga Motor Fenomenal di Indonesia

Seperti diketahui, GIIAS 2018 ikut dimanfaatkan sejumlah produsen sepeda motor untuk meluncurkan motor baru. Seperti Honda, Suzuki, hingga Viar.

Berdasarkan pantauan VIVA, ada sederet motor yang sukses curi perhatian pengunjung. Sebut saja skutik bongsor 250cc Honda Forza dan motor bebek premium Honda Super Cub C125.

Kaleidoskop 2018: Motor-motor Baru Seharga Mobil Mewah

Motor Honda Super Cub 125 di GIIAS 2018

"Lucu ya, ada lagi motor jadul. Jadi enggak perlu custom lagi. Soalnya saya juga suka motor kalau penampilannya begini," kata Andi, salah seorang pengunjung yang ditemui di GIIAS, ICE, BSD, Tangerang, Senin 6 Agustus 2018.

Kaleidoskop 2018: Motor-motor Bongsor yang Mengaspal di Indonesia

Tak kalah menarik perhatian adalah motor baru Suzuki, GSX-150 Bandit. Motor tersebut menjadi perhatian lantaran digadang-gadang bakal jadi pesaing sengit Honda CB150 dan Yamaha V-Ixion.

Motor Suzuki Bandit di GIIAS 2018

Meski belum ada harga resminya, salah seorang tenaga penjual yang tak mau disebutkan namanya menjelaskan sudah ada beberapa pengunjung yang melakukan pemesanan.

"Sudah ada yang pesan meski belum ada harganya. Belasan orang setahu saya yang pesan," ujarnya.

Motor lainnya yang turut jadi perhatian adalah kuda besi bergaya retro besutan Viar, bernama Vintech. Motor ini ditawarkan dalam dua varian, yakni 200 dan 250cc.

Viar Vintech di GIIAS 2018.

Yang mengejutkan saat salah seorang wiraniaga menyebutkan harganya, cuma Rp20 juta untuk mesin 200cc. Padahal, desain hingga perangkat yang tersemat khas motor jadul yang tengah naik daun belakangan di Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya