Foto Motor Jawa Edisi Modern Bocor, Klasik Banget

Bocoran motor Jawa 300 Classic
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Setelah sempat mati suri selama puluhan tahun, akhirnya produsen sepeda motor asal Ceko, Jawa Motorcycle kembali berbisnis. Merek motor yang tenar pada zaman dulu itu kembali bangkit, usai dibeli oleh pabrikan otomotif asal India, Mahindra.

Diler Sepeda Motor Digeruduk Dua Ekor Keledai, Ada Masalah Apa?

Kehadiran motor Jawa banyak ditunggu, lantaran motor itu memiliki banyak penggemar di berbagai penjuru dunia. Desainnya yang klasik membuat banyak orang jatuh hati ingin memilikinya.

Dilansir dari Indianautosblog, Selasa 6 November 2018, motor baru Jawa akan diluncurkan pada bulan ini. Sebelum resmi hadir, muncul foto yang memperlihatkan wujudnya.

Target Motor Merek Jawa: Bisa Laku 7.500 Unit Tiap Bulan

Secara umum, tampilan motor yang diberi nama Jawa 300 Classic itu tidak jauh berbeda dari edisi lawasnya. Jawa tetap mempertahankan desain retro yang saat ini banyak peminatnya.

Mesin motor Jawa versi baru

Setelah Jawa, Kini Motor BSA akan 'Bangkit dari Kubur'

Tangki berbentuk mirip tetesan air dan joknya dibuat rata hingga ke belakang. Roda menggunakan pelek jari-jari, namun sistem pengereman depan menggunakan model cakram dan sudah dibekali dengan anti-lock braking system atau ABS.

Suspensi depan menganut model teleskopik, sementara belakang ditopang dengan dua peredam kejut berisi gas.

Soal dapur pacu, mesinnya memiliki spesifikasi satu silinder dengan kapasitas 300 cc, tenaga yang dihasilkan berkat pengabutan injeksi mencapai 27 daya kuda dan torsi 28 Newton meter. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya