Yamaha R25 Terbaru Bakal Berubah Drastis

Rendering R25 edisi 2019.
Sumber :
  • Motoblast

VIVA – Yamaha Indonesia hingga kini masih terus mempersiapkan gacoan barunya di segmen sport fairing. Motor tersebut yakni R25 edisi terbaru.

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan

Jika melihat siklusnya, wajar R25 bakal mendapat penyegaran berarti dari Yamaha. Sebab motor berkapasitas seperempat liter itu tak kunjung dapat perubahan. Sementara rival-rivalnya, Honda CBR250RR dan Ninja 250 sudah mendapatkan penyegaran berarti.

Walau rumor santer menyebut R25 terbaru bakal dirilis tak lama lagi, ahli render Motoblast, seperti dikutip Rabu, 8 Agustus 2018, sudah merilis bocoran perkiraan wujud dari R25 terbaru. Gambar rekaan digital itu dibuatnya dari beberapa hasil jepretan foto spyshot.

Pakai Warna Baru, Motor Yamaha MT-25 Dibanderol Rp55 Jutaan

Berdasarkan render yang dirilisnya, R25 edisi 2019 akan mendapat rombakan berarti, terutama bagian headlamp serta hadirnya lampu LED.

Bagian tengah juga tak luput dari bidikan penyegaran, seperti semacam lubang mirip R15 versi 3. Belum jelas apakah lubang tersebut hanya hiasan belaka atau memang berfungsi secara teknis.

Yamaha Juga Luncurkan Motor Baru di Awal 2021

Windshield yang dianutnya juga digambarkan cukup tinggi. Publik juga bisa melihat, ikut hadirnya suspensi upside down dengan tabung warna kuning.

Sepeda motor Yamaha MT-15 warna baru

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Motor ditawarkan dengan harga Rp37,13 juta on the road Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2021