Catat, 9 Moge Rekomendasi untuk Pemula

NC750X terbaru.
Sumber :
  • Visordown

VIVA – Motor gede (moge) memang memiliki daya tarik bagi para pencinta roda dua. Selain memiliki desain yang kekar, mesin yang disematkan juga mampu menunjang performa kecepatan. Tak heran banyak pengendara ingin merasakan nikmatnya mengendarai moge.

Cara Mudah Beli Apparel Premium di Bandung dengan Harga Miring

Seperti dilansir Visordown, Selasa 21 Agustus, terdapat sembilan moge yang cocok digunakan bagi para pemula. Memiliki berat yang stabil adalah salah satu faktor keunggulan yang membuat biker pemula lebih mudah menggunakan sembilan moge ini.

Berikut daftar moge yang disarankan untuk pemula:

Cara Mudah Dapatkan Diskon Aksesori dan Apparel Premium

1. Honda NC750

Memiliki versi naked untuk NC750S atau gaya adventure seperti NC750X, dua motor besar milik Honda ini disebutkan mampu memberikan pengalaman berkendara bagi biker pemula. Meski kerap disebut kurang bertenaga, motor ini nyatanya masih menjadi salah satu pilihan bagi para pencinta motor besar.

Segini Harga Interkom Branded Termurah di Pameran IIMS 2024

2. BMW F800GS/F700GS

Keinginan untuk naik BMW GS memang banyak diungkapkan para pencinta motor gede. Hal itu dibuktikan dengan penjualan 1200GS yang sangat besar. Namun, saran bagi para biker pemula jatuh kepada F700GS atau F800GS. Karena dinilai memiliki performa yang baik.

3. KTM Duke 690

Memiliki berat 148,5 kg (kosong), Duke 690 merupakan salah satu pilihan yang baik bagi biker pemula, karena beratnya yang ringan. Menggunakan mesin multi-silinder motor ini mampu menyemburkan tenaga hingga 73 horse power.

4. Kawasaki ER-6f

Memiliki mesin yang sama dengan Versys 650, motor milik pabrikan otomotif asal Jepang ini mampu menyemburkan tenaga hingga 72 horse power. Menjadi salah satu motor pilihan yang mudah dikendarai, Kawasaki ER-6f sangat cocok bagi biker pemula.

5. Ducati Scrambler

Meski memiliki desain retro, Ducati Scrambler terkenal dengan performa mesin yang modern. Menggendong mesin V-twin 803cc, motor ini mampu menyemburkan tenaga hingga 75 horse power. Tidak terlalu tinggi merupakan salah satu alasan tepat motor ini cocok bagi biker pemula yang ingin menjajal ketangguhan motor gede.

6. Honda CB650F

Motor milik pabrikan Jepang, motor ini disebutkan memiliki performa maksimal dengan ciri khas empat silindernya. Tenaga yang mampu dihasilkan oleh CB650F mencapai 87 horse power. Meski memiliki tenaga besar, motor ini sangat cocok bagi biker pemula.

7. Triumph Street Triple

Sering disebut sebagai motor legenda karena mampu menyemburkan tenaga lebih dari 100 horse power, wajar saja Triumph Street Triple masuk dalam jajaran motor gede yang cocok bagi pemula.

8. Suzuki SV650

Motor milik pabrikan Jepang, Suzuki SV 650 berada di urutan selanjutnya. Memiliki tenaga hingga 75 horse power, SV 650 dianggap sebagai salah satu motor yang cocok bagi biker pemula.

9. Yamaha MT-07

Untuk urutan terakhir terdapat motor milik pabrikan berlambang 'garpu tala' , Yamaha. Mampu menghasilkan tenaga hingga 74 horse power, motor ini disebut mampu menggetarkan biker pemula yang ingin memiliki motor gede.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya