Bocor Sebelum Diumumkan, Ini Harga Suzuki Bandit 150

Motor Suzuki Bandit di GIIAS 2018
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua secara resmi memperkenalkan GSX-150 Bandit pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018. 

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Meski telah diperkenalkan, motor pabrikan Jepang tersebut belum memiliki banderol resmi. Rencananya  Suzuki baru akan mengumumkan banderol motor sport terbarunya itu, Jumat besok, 5 Oktober 2018.

Tapi sebuah gambar berupa surat pernyataan resmi dari Suzuki diunggah pemilik akun Facebook Ikhsan Jumaris. Dalam foto tersebut,  terlihat jelas  harga jual GSX-150 Bandit. Memiliki status on the road Jakarta, terlihat banderol motor ini ada di angka Rp26 juta.

Motor Legendaris Suzuki Muncul Versi Barunya

Harga tersebut disinyalir resmi, karena  terdapat dua tanda tangan petinggi perusahaan dan cap resmi produsen otomotif berlambang huruf S tersebut.

Jadi Kompetitor Yamaha Lexi, Harga Motor Ini Hanya Rp15 Juta

Harga yang ditetapkan Suzuki ternyata tak jauh beda dengan motor sport di segmen naked lainnya, GSX-S 150. Sebagai informasi, GSX-S memiliki bandrol mulai dari Rp24.75 juta dan dan Rp26,2 juta untuk tipe keyless. Belum ada keterangan Suzuki sejauh ini.

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022