Skutik Bongsor Yamaha Sedang Diskon, Angkanya Lumayan

Yamaha Aerox 155 VVA-S Version warna baru.
Sumber :
  • Dok: Yamaha

VIVA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memiliki beragam pilihan motor skutik bertubuh bongsor, seperti NMAX dan Aerox. Kedua motor yang masuk dalam lini Maxi Scooter tersebut masih mendapat sambutan yang meriah dari konsumen.

Daihatsu Gelar Promo Diskon Hingga 80 Persen

Karena menjadi salah satu motor andalan pabrikan motor berlambang garpu tala tersebut, maka NMAX tidak mendapatkan potongan harga alias diskon.

"Enggak ada buat NMAX, memang kalau diskon buat NMAX susah. Soalnya, motor ini masih banyak yang cari dan laku," kata salah satu tenaga penjual Yamaha di Jakarta yang enggan disebutkan namanya, kepada VIVA, Senin 22 Oktober 2018.

Mau Ganti Mobil Tiap 3 Tahun? Begini Cara yang Mudah

Berbeda dengan NMAX, Aerox ternyata mendapat potongan harga alias diskon, apabila melakukan pembelian dengan sistem kredit.

Yamaha Aerox 155.

Usai GIIAS, Pajero Sport dan Fortuner Masih Diskon Gede

"Kalau Aerox ada diskon. Tergantung dari berapa lama mengambil cicilannya. Kalau semakin lama mengambil cicilannya, semakin besar potongannya. Diskonnya itu sampai Rp2 juta," ujarnya.

Harga untuk NMAX yang telah dilengkapi perangkat anti-lock braking system atau ABS yakni Rp30,65 juta, dan tanpa ABS dibanderol Rp26,9 juta.

Sementara itu, Aerox Yamaha Movistar memiliki harga Rp24,5 juta, tipe VVA S Rp27,45 juta, dan tipe VVA R Rp24,85 juta. Varian termurah Aerox dibanderol Rp23,35 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya