Tiga Motor Baru Meluncur Bareng di IMoS 2018

Pameran sepeda motor IMOS 2016.
Sumber :
  • API Event

VIVA – Pameran Indonesia Motorcycle Show akan kembali dihelat untuk ke-8 kalinya. Berlokasi di Jakarta Convention Center, Jakarta, acara diselenggarakan pada 31 Oktober hingga 4 November 2018.

IIMS Motobike 2020 Resmi Dibuka, Pengunjung Bisa Masuk Gratis

Berbagai merek otomotif turut hadir meramaikan ajang tersebut. Tahun ini, pameran yang digelar oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia itu mengusung tema "Indonesia Future Technology”.

Lebih dari 60 merek produk otomotif dipastikan turut meramaikan pameran ini. Khusus merek sepeda motor, ada Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, KTM, Royal Enfield, Peugeot Motocycles, SYM, SM Sport, Nozomi, Vespa, dan Piaggio.

Ada Obat Kangen buat Penggemar Motor Akhir Tahun Ini

Selain itu, produk pendukung otomotif juga ambil bagian di IMoS 2018, antara Iain Yuasa, Mitra 2000, IRC Tire, Shad, Respiro, NHK, KYT, Nolan, Brisk, Sanden, Ohlins, M One, JP Helmet, Ferrox, Bosch, Astra Otoparts, Prime Gears, RSV Helmet, FIF Group, BAF, OTO Finance, dan Adira Finance.

Stan Shad di IMOS 2016.

Ada yang Spesial untuk Penggila Otomotif di Oktober 2020

Khusus pelumas, ada Pertamina Lubricants, ldemitsu, Evalube, Ravenol, serta berbagai merek apparel dan riding equipment.

Khusus penggemar alat pelindung kepala, panitia juga bakal menggelar bazar helm. Acara hasil kerja sama penyelenggara dengan NHK itu akan dimulai pada 31 Oktober hingga 2 November, pukul 09.00 hingga 11.00 WIB setiap harinya.

Untuk memasuki area IMoS 2018, pengunjung diwajibkan membeli tiket seharga Rp20 ribu untuk Rabu hingga Kamis. Sedangkan, harga tiket untuk Jumat hingga Minggu dibanderol Rp30 ribu.

Dengan membayar uang sebanyak itu, pengunjung dapat melihat beberapa motor terbaru yang bakal diluncurkan di lokasi. Tercatat, ada tiga agen pemegang merek yang sudah pasti bakal menghadirkan model barunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya