Motor Baru Suzuki Penantang CBR250RR Segera Meluncur

Suzuki GSX-250R
Sumber :
  • MCN

VIVA – Berita terbaru tentang kendaraan bermotor roda dua datang dari Suzuki. Kabarnya, satu atau dua bulan lagi pabrikan asal Jepang ini akan meluncurkan Gixxer 250RR di India. Dari foto yang telah beredar, tampak motor sport itu punya garis desain yang berbeda.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Dilansir dari Greatbiker, Minggu 17 Februari 2019, perawakan GSX 250RR terinspirasi dari GSX-R1000. Bisa dilihat dari bentuk lampu yang menyipit, khas motor balap saat ini. Bentuk fairing dan lekukan bodi juga semakin mempertegas kemiripan keduanya. 

Bicara soal suspensi, motor ini akan mengadopsi head back upside down, sedangkan sistem pengeremannya sudah dibekali dengan peranti anti-lock braking system atau ABS.

Motor Legendaris Suzuki Muncul Versi Barunya

Sektor mesinnya diprediksi akan memiliki spesifikasi dua silinder, dengan kapasitas tiap silindernya 125cc. Sayangnya, belum diketahui performa yang dihasilkan oleh kombinasi tersebut, serta fitur apa saja yang bakal disematkan.

Suzuki GSX-250R.

Suzuki Tawarkan Motor Sport 250cc Baru, Harganya Menggiurkan

Jika nanti motor ini meluncur, maka akan berhadapan langsung dengan Honda CBR250RR dan Yamaha R25. Motor andalan Honda sudah dilengkapi dengan banyak fitur canggih, salah satunya mode berkendara.

Saat ini, Suzuki Indonesia baru memasarkan GSX versi 150cc di Tanah Air. Melihat peminat motor 250cc yang kurang menggairahkan, kecil kemungkinan mereka akan menghadirkannya di Indonesia dalam waktu dekat.

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022