Triumph Luncurkan Motor Baru, Harganya Setengah Miliar

Motor Triumph
Sumber :
  • VIVA/Farhan Nurhuda

VIVA – PT Garda Andalan Selaras (GAS) memilih Indonesia International Motor Show 2019, sebagai momentum sempurna mengenalkan produk teranyar mereka. Seperti yang telah diprediksi publik sebelumnya, motor itu adalah New Speed Twin.

Cc Mesin Motor Ini Lebih Gede dari Toyota Fortuner

Beralamat di Hall C JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, General Manager Sales and Marketing TMI, Sapta Hariaji mengatakan bahwa kehadiran New Speed Twin merupakan upaya Triumph untuk menyasar konsumen pemilik adrenalin tinggi.

“Kami menghadirkan New Speed Twin di Indonesia untuk mengakomodasi penggemar motor gede yang menyukai tantangan dan kecepatan,” ujarnya di Jakarta, Minggu, 28 April 2019.

Motor Triumph Bakal Hadir dengan Mesin 200cc dan Harga Murah

Sejauh ini, motor yang dipajang di selasar pameran Triumph merupakan satu-satunya unit yang tersedia di Indonesia. Bagi konsumen yang ingin memilikinya, bisa memesan langsung dan menunggu produk datang dua bulan setelahnya.

New Speed Twin pertama kali dikenalkan di EICMA Milan, November 2018 lalu. Sementara untuk pasar global, motor bertubuh pejal itu memulai debutnya di bulan Januari 2019.

Jessica Iskandar Beli Moge Mission Impossible, Showroom Dibuat Pusing

Soal fitur, motor telah dilengkapi teknologi terbarukan dengan mengusung tiga mode berkendara, yakni sport, road, serta rain. Penyesuaian mode berkendara tersebut, membuat pengendara merasa aman melaju di berbagai kondisi jalan.

New Speed Twin juga dibekali sistem pengereman ABS dengan switchable traction control dan torque assist clutch. Sementara di sektor pencahayaan, motor menganut model LED DRL untuk lampu bagian depan.

Beralih ke dapur pacu, jantung teknis motor bergaya retro itu mengusung kapasitas 1.200cc liquid cooled SOHC. Bertipe Crank Angle Paralle Twin dengan transmisi 6-percepatan, membuat sepeda motor mampu menghasilkan tenaga 97 daya kuda serta 112 Newton meter.

Bagi konsumen yang merasa cocok dan ingin segera memilikinya, New Speed Twin dibanderol dengan harga Rp445 juta off the road Jakarta. Tersedia tiga pilihan warna, yakni jett black, korosi red, serta silver ice.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya