Pesaing Yamaha Lexi Segera Tayang di Jakarta

Suzuki Burgman Street 125
Sumber :
  • NDTV

VIVA – Sepeda motor jenis skuter matik berbodi bongsor yang dijual di Indonesia, saat ini lebih banyak disematkan mesin berkapasitas 150cc. Mulai dari Yamaha NMax 155, Honda PCX 150, Yamaha XMax 250, hingga Honda Forza 250.

Suzuki Hadirkan Motor Baru Berfitur Canggih, Harga Mulai Rp15 Jutaan

Sementara, di kelas mesin 125cc hanya ada Yamaha Lexi. Namun, hal itu tampaknya akan segera berubah, karena Suzuki siap menghadirkan pesaingnya. Hal itu dikatakan oleh Manajer Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales divisi road dua, Banggas Pardede.

Menurut Banggas, sebentar lagi SIS akan memamerkan produk skuter matik baru, dengan mesin 125cc. Produk yang dimaksud yakni Burgman Street, yang resmi meluncur di India beberapa waktu lalu.

Jadi Kompetitor Yamaha Lexi, Harga Motor Ini Hanya Rp15 Juta

Motor itu akan dipamerkan di Jakarta Fair Kemayoran 2019, yang sudah resmi dibuka pada 22 Mei kemarin. Tapi, unitnya tidak akan bisa dilihat setiap hari.

“"Kami mungkin akan menampilkan Burgman Street, tetapi hanya di hari-hari tertentu. Tidak tiap hari, mungkin di akhir pekan saja," ujarnya saat dihubungi VIVA, Minggu 26 Mei 2019.

Pesaing Yamaha Lexi Mulai Dijual Bulan Depan, Harga Rp14 Jutaan

Banggas juga menjelaskan, bahwa selubung motor tersebut baru akan dibuka beberapa pekan lagi. Statusnya juga belum bisa dipesan atau dibawa pulang.

"Kalau melihat tanggalnya sih, kayaknya iya (dipamerka setelah ebaran). Untuk keperluan survei saja," tuturnya. 

Skutik Suzuki penantang Nmax dan PCX

Ini Skutik Suzuki Penantang Nmax dan PCX? Fitur dan Tampilan Keren

Haojue UHR150 diprediksi akan menjadi skutik Suzuki Burgman untuk menantang Yamaha Nmax dan Honda PCX.

img_title
VIVA.co.id
20 September 2021