Suzuki Hadirkan Motor Baru Berfitur Canggih, Harga Mulai Rp15 Jutaan

Suzuki Burgman Street 125 dengan fitur baru
Sumber :
  • Indiatimes

VIVA – Selain memproduksi mobil, Suzuki juga menghadirkan berbagai jenis sepeda motor. Salah satu ciri khas dari kuda besi berlogo S itu, yakni ditawarkan dengan harga terjangkau.

Ini Skutik Suzuki Penantang Nmax dan PCX? Fitur dan Tampilan Keren

Sesekali mereka juga menghadirkan teknologi canggih, yang bisa membuat konsumen tertarik untuk memilikinya. Contohnya, motor Suzuki GSX-R150 yang di Indonesia dibekali dengan sistem keyless dan dijual mulai Rp30 jutaan.

Sekitar 20 tahun lalu, mereka juga pernah memasarkan FXR 150. Motor jenis sport ini menjadi yang cukup canggih pada zamannya, karena telah dibekali dengan panel instrumen digital.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Dilansir VIVA Otomotif dari Rushlane, Rabu 7 Oktober 2020, kini Suzuki kembali menghadirkan motor dengan fitur canggih. Tapi, peluncurannya dilakukan bukan di Indonesia, melainkan India.

Baca juga: Bikin Mobil Makin Ganteng, Akhir Pekan Ini Banyak Diskon

Popularitas Skutik Bermesin 110Cc Bakal Digeser Skuter Listrik

Ada dua model yang diperkenalkan secara resmi, yakni Burgman Street 125 dan Access 125. Keduanya sama-sama memakai teknologi Suzuki Ride Connect, yakni sistem yang bisa menghubungkan panel instrumen dengan ponsel melalui Bluetooth.

Dengan adanya fitur ini, maka pengendara bisa melihat notifikasi WhatsApp, pesan singkat dan panggilan masuk di layar instrumen. Sistem juga bisa mengirimkan panduan arah melalui aplikasi peta digital yang ada di ponsel.

Pengendara juga dapat mengatur kecepatan maksimal, dan sistem akan memberi peringatan apabila melebihi angka yang sudah ditentukan sebelumnya.

Suzuki Access 125 edisi canggih ini ditawarkan dengan harga mulai dari 77.700 Rupee, atau setara Rp15 jutaan. Sementara, Suzuki Burgman Street dibanderol 84.600 Rupee atau sekitar Rp17 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya