Video Polisi Diomelin Emak-emak, Galak Banget

Wanita pengendara motor adu mulut dengan petugas
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

VIVA – Ada saja kelakuan pengguna kendaraan bermotor, agar bisa lolos dari petugas saat ketahuan melakukan pelanggaran. Mulai dari nekat melawan arus, hingga berpura-pura menuntun motor akibat tidak mengenakan helm.

Emak-emak Hadang Alat Berat Tolak Pembongkaran Pasar Kutabumi

Trik lain yang tidak kalah ampuh, yakni dengan memarahi petugas. Aksi ini biasanya dilakukan, oleh mereka yang menganggap bahwa pelanggaran yang dilakukan hanya sepele dan tidak seharusnya dipermasalahkan.

Seperti yang ada dalam video di bawah ini. Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @smart.gram, Rabu 14 Oktober 2020, seorang pengendara motor wanita terpaksa berurusan dengan pihak berwajib, karena ketahuan tidak mengenakan helm.

Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling

Petugas kemudian meminta wanita tersebut untuk menunjukkan dokumen yang harus dibawa saat berkendara, yakni Surat Tanda Nomor Kendaraan dan Surat Izin Mengemudi.

Baca juga: Tragisnya Nasib Bus kopaja Tua di Jakarta

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

Tapi, wanita tersebut beralasan bahwa dompetnya tertinggal di toko yang baru saja dikunjungi, sehingga ia tidak dapat menunjukkan dokumen tersebut pada petugas.

Namun, hal itu disampaikannya dengan nada tinggi. Bahkan dengan emosi ia juga menantang petugas untuk berbuat kasar. Wanita tersebut juga membentak petugas untuk tidak berbicara.

Wanita yang mengaku istri dari seorang jaksa itu semakin meluap amarahnya, saat warga menyindir perilakunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya