Gesits Buka Diler di Jakarta dan Bandung

Diler motor listrik Gesits di Jakarta Timur
Sumber :
  • Instagram @gesitsmotor

VIVA – Sepeda motor Gesits resmi dipasarkan di Indonesia sejak tahun lalu. Pabrikan kendaraan lokal tersebut juga sudah turut serta dalam salah satu pameran yang digelar di Jakarta.

Yadea Hadirkan Motor Listrik Sport Fairing

Namun, masih ada beberapa warga yang bertanya, di mana mereka bisa melakukan pembelian. Sebab, hingga saat ini merek tersebut sama sekali belum memiliki diler resmi.

Berdasarkan penelusuran VIVA Otomotif, Jumat 16 Oktober 2020, ternyata Gesits sudah punya dua diler resmi di Pulau Jawa. Dari akun Instagram @gesitsmotor, diketahui bahwa diler pertama berada di Jakarta, tepatnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Kemenperin Dorong IKM Berperan dalam Ekosistem Kendaraan Listrik
Kemenhub Ingatkan Pemudik Jangan Bawa Motor Listrik Masuk Kapal, Ini Risikonya

Baca juga: Polisi akan Pantau Kendaraan yang Melaju Terlalu Pelan

Sementara itu, diler kedua ada di Bandung, Jawa Barat. Lokasinya yakni di Jalan Ibu Inggit Ganarsih, dekat Monumen Bandung Lautan Api. Selain mengunjungi diler, konsumen juga bisa melakukan pembelian secara online, yakni di toko resmi Gesits yang ada di Tokopedia.

Sebagai informasi, motor listrik Gesits memakai dinamo berkekuatan 5 kilo Watt, yang dapat dipacu hingga kecepatan 70 kilometer per jam, dan jarak tempuhnya 50 km untuk satu kali pengecasan.

Harga untuk wilayah DKI yakni Rp27,5 juta, dengan status on the road alias sudah termasuk surat-surat untuk kepemilikan pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya