Motor Ini Bikin Netizen Penasaran

Motor Yamaha F1 ZR dicat warna emas
Sumber :
  • Instagram @newdramaojol.id

VIVA – Banyak hal unik dan menarik terkait dunia otomotif yang diunggah ke media sosial dan menjadi viral. Seperti peristiwa yang terjadi di jalan, hingga keluh kesah para pengendara ojek online.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Terkadang, ada juga yang bikin warganet penasaran, salah satunya seperti unggahan berikut ini. Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram newdramaojol.id, Rabu 25 November 2020, sebuah foto motor membuat mereka bertanya-tanya.

Foto tersebut memperlihatkan satu unit motor bebek Yamaha F1 ZR, yang masih menggunakan mesin dua tak. Kuda besi ini cukup legendaris di zamannya, karena memiliki performa kencang dan kerap jadi andalan saat balap.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Meski jumlah penggunanya saat ini sudah sangat sedikit, namun masih ada beberapa yang setia memakai motor tersebut. Bahkan, ada juga yang rela melakukan modifikasi, agar terlihat beda dan menarik perhatian.

Motor Yamaha F1 ZR yang ada di foto tampak dicat dengan warna emas di sekujur bodinya. Bagian besi juga tidak ketinggalan diberi kelir serupa, mulai dari pegangan belakang hingga peredam kejut.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Batok lampu dan setang mendapat semprotan warna yang sama. Demikian pula dengan pelek, dan ban bagian samping. Warna emas juga ada di seluruh bagian knalpot. Bagian yang tidak tersentuh cat tersebut hanya ban bagian tapak dan lampu.

Warganet yang melihat foto tersebut tak kuasa untuk tidak memberi komentar.

“Inikah yang dinamakan motor emas?” tulis warganet.

“Kira2 klo di jual laku brapa yaa, motor berlapis emas bgitu?” tanya warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya