Yamaha Luncurkan NMax Baru, Mirip Lexi

Yamaha NMax Connected ABS warna baru
Sumber :
  • YIMM

VIVA – Yamaha NMax masih menjadi salah satu motor favorit masyarakat Indonesia. Sejak hadir perdana pada 2015 lalu, sampai saat ini skuter matik tersebut masih cukup laris penjualannya.

Yamaha Meluncurkan Motor Listrik yang Canggih

Pada 2019, kuda besi ini untuk pertama kalinya mendapat ubahan besar. Desainnya lebih modern, dan disematkan beragam teknologi baru. Mulai dari kontrol traksi untuk mencegah ban selip, hingga sistem yang bisa terhubung ke ponsel.

Fitur Yamaha Motorcycle Connect atau biasa disingkat Y-Connect awalnya hanya hadir di varian yang sudah dibekali sistem pengereman anti-lock braking system atau ABS. Namun pada akhir tahun lalu, mereka menyematkannya juga di varian standar.

Yamaha MX King dengan Ubahan Baru Harganya Rp24 Jutaan

Kini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kembali meluncurkan NMax baru. Ubahan yang dilakukan sangat minim, yakni menambahkan warna Prestige Silver di varian Connected ABS.

Warna tersebut sebelumnya sudah disematkan pada model Yamaha Lexi, yakni skuter matik berkapasitas 125cc yang merupakan versi kecil dari NMax.

Tampilan Baru Yamaha Gear 125 Harganya Rp17 Jutaan

“Sejak diperkenalkan pertama kali, warna Prestige Silver telah mendapatkan respons yang luar biasa di tengah masyarakat,” ujar Manager of Public Relations YIMM, Antonius Widiantoro melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Selasa 23 Februari 2021.

Selain menambah warna, mereka juga mengubah tampilan varian warna hitam agar terlihat lebih mewah, yakni dengan memberi aksen mengilap atau glossy pada bodi maupun pelek yang berkelir emas.

Sebagai informasi, Y-Connect memungkinkan pengendara untuk melihat notifikasi telepon dan pesan masuk di panel instrumen, informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, serta notifikasi malfungsi.

Para pengguna motor Yamaha yang dibekali fitur ini juga bisa berkompetisi dalam hal jarak tempuh serta kemampuan mereka mempraktikkan berkendara irit bahan bakar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya