Pasangan Ini Putus Cuma Gara-gara Footstep Motor Supra Oblak

Footstep sepeda motor.
Sumber :
  • Tokopedia

VIVA – Selalu ada saja cerita unik dan bikin kaget di media sosial. Salah satunya ada pasangan yang sampai putus atau berpisah karena masalah footstep motor Honda Supra yang oblak atau goyang-goyang.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Cerita tersebut diunggah oleh akun Twitter @_Azeen24, yang menceritakan kekasihnya yang curiga kepadanya. Sang wanita menilai dia telah berbohong dan memilih membonceng wanita lain.

Sang wanita melihat footstep motor pacarnya yang turun, seperti halnya sudah diinjak orang lain. "Kamu tadi sama siapa," tanya si wanita dalam chat di Whatsapp.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

"Kan tadi udah bilang, aku sendiri," jawab si pria. "Halah cowok boong mulu," timpal si wanita lagi.

Si pria pun lantas menanyakan perihal bohong tersebut. Kekasihnya pun lantas melingkari bagian footstep pada motor yang dikirim si pria.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

"Kalo emang sendiri kenapa ini turun gini? Jujur aja deh abis bonceng siapa? kata si wanita kesal.

"Wahai siluman charger mito yang kucintai setulus hati, ketahuilah bahwa supra bapak itu selain palanya geter-geter, suara klaksonnya kaya anak kambing ketinggalan rombongan, footstep belakangnya turun otomatis, beda jauh sama hidupmu yang serba ada itu!," ujar si pria di postingan berikutnya, sembari memperlihat footstep yang oblak.

Hingga akhirnya, pria tersebut pun membeli footstep baru pada saat itu juga karena saking kesalnya. Dia juga memutuskan untuk pisah karena dinilai terlalu berpikir negatif, walau si wanita telah memohon maaf dan meminta untuk balikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya