SYM 4MICA, Skutik Bertampang Retro dengan Desain Unik

Skutik SYM 4MICA
Sumber :
  • Greatbiiker

VIVA – SYM baru saja meluncurkan skutik anyar mereka, SYM 4MICA, untuk pasar Taiwan. Motor dengan tampang retro ini memiliki desain yang cukup unik serta nyentrik, dan fitur yang tak kalah canggih dari pesaingnya.

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

SYM 4MICA ini bisa menjadi lawan terbaru bagi Yamaha Fazzio Hybrid yang juga punya desain retro. Namun, SYM 4MICA hadir dengan keunikannya sendiri.

Seperti pada bagian depan, di mana lampu depan pakai tunggal bulat LED dan diapit oleh lampu sein kiri dan kanan. Tebeng depan punya bentuk sederhana, setangnya model telanjang dan spion bulat.

Duel Yamaha NMAX vs Honda PCX di Pasar Motor Bekas, Siapa Paling Laris?

Skutik SYM 4MICA

Photo :
  • Greatbiiker

SYM juga mengklaim bila motor mereka ini memiliki kepraktisan yang cukup bisa diandalkan. Mulai dari desain kursi belakang bisa menjadi sandaran, atau diangkat untuk membawa barang.

Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling

Bagian foot deck juga cukup luas, dengan 410 mm membuat kaki cukup nyaman. Luasan tersebut bisa membuat si pengendara menaruh barang bawaan yang lebih banyak.

Soal spek mesin, SYM 4MICA ini dibekali dengan mesin silinder tunggal 4-tak berkubikasi 150 cc dan berpendingin radiator. Namun, soal besaran tenaga yang dihasilkan belum diinformasikan secara resmi oleh pabrikan.

Skutik SYM 4MICA

Photo :
  • Greatbiiker

SYM 4MICA memiliki bobot 125kg dan sudah dilengkapi dengan rem cakram pada bagian depan, sedangkan rem belakang masih tromol. Walau begitu, SYM juga menghadirkan fitur tambahan sistem pengeraman ABS untuk memberikan keamanan dalam berkendara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya