Motor Spesial di Paddock Tim MotoGP Yamaha

All New Aerox 155 Connected Series
Sumber :
  • VIVA/M Indra Nugraha

VIVA – Salah satu lini unggulan Yamaha, All New Aerox 155 Connected Series turut hadir dalam gelaran MotoGP Indonesia, yang berlangsung sejak 18-20 Maret 2022. Skutik dalam keluarga Maxi Yamaha ini hadir sebagai paddock bike yang telah digunakan oleh tim balap pabrikan Yamaha. 

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga

Total ada sebanyak 7 unit motor yang diperuntukan untuk mendukung segala kebutuhan mobilitas kru teknis tim Monster Energy Yamaha MotoGP (MEYM) dan WithU Yamaha RNF MotoGP di area paddock. Ke-7 unit tersebut meliputi 2 unit All New Aerox 155 Connected ABS World Grand Prix Livery dan 5 unit All New Aerox 155 Connected Standard. 

All New Aerox 155 Connected Series

Photo :
  • VIVA/M Indra Nugraha
Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Menariknya seluruh unit tersebut, juga dibubuhkan tanda tangan tepat di bagian fairing kanan dan kiri oleh kedua pembalap andalan tim MEYM, yaitu sang juara dunia MotoGP musim 2021 Fabio Quartararo serta Franco Morbidelli. 

“Dengan desain yang super sporty, performa mesin Blue Core 155cc VVA yang responsif, serta fitur berkendara yang lengkap, All New Aerox 155 Connected series kami nilai menjadi partner berkendara yang tepat untuk mendukung kebutuhan mobilitas tinggi para kru paddock tim balap pabrikan Yamaha," ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. 

Daftar Sepeda Motor yang Cocok Diisi BBM Pertalite

"Selain itu, kehadiran All New Aerox 155 Connected series di ajang balap kelas dunia ini, tentunya juga turut meningkatkan kebanggaan bagi para pengguna Maxi Yamaha yang ada di Indonesia,” lanjutnya. 

Selain menghadirkan paddock bike, Yamaha Indonesia juga turut meramaikan jalannya penyelenggaraan MotoGP seri Mandalika, Indonesia dengan memberikan kesempatan kepada para awak media nasional yang ikut berpartisipasi di ajang bLU cRU Fun Riding "Road to Mandalika" untuk dapat berinteraksi secara langsung dengan para pembalap Yamaha VR46 Mastercamp team yang berlaga di kelas Moto2. 

Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

Pramac Racing habis masa kontraknya sebagai tim satelit Ducati di akhir musim MotoGP 2024. Kabarnya, mereka siap tinggalkan Ducati dan bakal gabung Yamaha di musim depan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024