Segini Harga Helm Khusus Vespa World Days 2022

Helm Edisi Khusus di Vespa World Days Bali 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA – Acara otomotif international, Vespa World Days 2022 resmi digelar di Nusa Dua, Bali. Banyak para pecinta Vespa mengunjungi kegiatan ini, baik komunitas maupun individu.

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Diketahui, setidaknya ada 8.500 peserta dari 27 negara di dunia yang datang, sekitar 500 pesertanya berasal dari luar negeri. Mengambil momunten tersebut, yayasan PT Pianggio Indonesia hadirkan helm khusus dalam acara ini.

Mereka meluncurkan helm bernama Vespa Helmet spesial VWD Bali 2022. Sesuai jadwalnya, helm ini hanya tersedia 2.022 unit saja yang dipasarkan selama event ini.

Vespa World Days 2024 Siap Menyapa Penggemar dari Seluruh Dunia

Helm Edisi Khusus di Vespa World Days Bali 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

“Sekarang ini ada acara VWD 2022, kami meluncurkan helm baru edisi khusus dalam dan tidak akan direproduksi kembali atau pun tidak akan dijual kembali selain event ini,” ungkap PR and Communications Manager PID, Ayu Hapsari di Nusa dua, dikutip VIVA Otomotif Jumat 10 Juni 2022.

Lalu Lintas Bundaran HI Padat di Malam Takbiran, Banyak Pemotor Tak Pakai Helm

Bicara soal keunggulan, helm ini memiliki keunggulan dari pada helm lainnya yang ditawarkan Vespa. Salah satu keunggulannya adalah cakangnya lebih kuat yang membuatnnya tahan banting saat benturan.

Selain itu, helm ini juga sudah berstandar SNI atau Standar Nasional Indonesia yang harus terdiri dari tempurung keras dengan permukaan halus. Untuk lapisan lainnya, helm ini memiliki peredam di dalamnya dan tali pengikat dagu yang kuat.

“Kami sangat bangga membuat helm ini dengan antusias yang luar biasa oleh para pecinta otomotif. Apalagi mengambil momen ini yang sangat menguntungkan bagi kami,” tambahnya.

Maka tak heran, di hari pertama Vespa World Days 2022 aksesoris ini sudah terjual mencapai 300 unit. Hal itu di dukung oleh para pecinta vespa untuk memperlengkap keamanan dalam berkendara.

Sebagai tambahan informasi, satu unit harga helm edisi VWD Bali 2022 ini dibanderol seharga Rp1,2 jutaan. Adapun helm baru lainnya yang ditawarkan acara ini, termasuk helm heritage dengan warna biru, tosca dan putih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya