Ada yang Baru dari Penantang Motor Yamaha Lexi

Ilustrasi gambar motor Burgman Sreet 125 EX terbaru
Sumber :
  • Greatbiker

VIVA Otomotif – Saat ini persaingan sepeda motor di industri otomotif semakin memanas. Pasalnya, banyak para produsen yang menghadirkan produk baru dan melakukan pembaruan terhadap model untuk kebutuhan konsumennya.

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Kabar terbaru, perusahaan otomotif ternama Suzuki menghadirkan model Burgman Sreet 125 EX yang mendapatkan pembaruan yakni memiliki dimensi lebih kecil. Nantinya, kuda besi ini akan bersaing dengan merek dagang lain seperti Yamaha Lexi di segmen yang sama.

Dikutip VIVA dari Greatbiker, Kamis 27 Oktober 2022, kendaraan roda dua ini dirancang sebagai skutik premium dengan ukuran minimalis. Bahkan desainnya telah diperbarui yang menjadi lebih mewah dan fitur baru yang lebih cocok untuk mobilitas saat ini.

Bukan Jakarta, Ini Kota Pertama yang Mulai Jadikan Suzuki Carry Sebagai Mobil Angkot

Ilustrasi gambar motor Suzuki Burgman Sreet 125 EX terbaru

Photo :
  • Greatbiker

Secara tampilan, kuda besi ini mempunyai garis desain yang tampak membulat dan cenderung elegan. Pada bagian depan, motor ini disematkan headlamp LED pada depan dan sein yang terpisah. Sementara di bagian tengah mengusung model dek rata yang terbilang lega.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Sorotan lainnya, Burgman Street 125 EX ini hadir dengan layar LCD digital penuh yang hadir untuk memantau informasi ketika berkendara. Di bawah bagian tersebut, model ini memiliki port pengisian USB Type-A untuk mengisi daya ponsel pemilik.

Bicara soal performa, kuda besi ini hadir dengan mesin 124,8 cc, 1 silinder, empat langkah yang merupakan pembangkit tenaga terbaru SEP-a. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 8,4 daya kuda dengan torsi 10 Newton meter. Perusahaan mengklaim motor ini dapat irit konsumsi BBM mencapai 52,6 km per liter.

Untuk bagian lainnya, kendaraan roda dua ini menggunakan velg berukuran 12 inci dengan ban 90/90 depan dan 100/80 belakang. Selain itu, ukuran bobot dari model ini memiliki berat 112 kg dengan tinggi jok 780 mm.

Sebagai tambahan informasi, Burgman Street 125 EX ini telah ditampilkan pada pameran Intermot 2022 di Jerman. Perusahaan berlogo S ini masih belum menginformasikan lebih detail terkait soal harga, namun model ini akan segera dipasarkan dalam waktu dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya