Viral Parkir Indomaret Ditertibkan Petugas

Ilustrasi Indomaret
Ilustrasi Indomaret
Sumber :

VIVA Otomotif – Kehadiran juru parkir terus menuai perdebatan di kalangan masyarakat, beberapa menganggap jasa mereka dibutuhkan namun di sisi lain ada juga keluhan dari warga.

Selain membantu mengatur posisi kendaraan agar mudah keluar dan masuk area, juru parkir juga membantu mengamankan mobil dan motor dari tindak kejahatan.

Bahkan, apresiasi diberikan oleh para pemilik sepeda motor pada beberapa tukang parkir yang rela menutupi helm dengan kantong plastik, supaya tidak basah saat hujan turun.

Meski demikian, tidak sedikit kritik dilontarkan pada juru parkir yang hanya muncul saat kendaraan akan keluar saja, sementara ketika ada mobil atau motor yang datang cuma terdengar suara peluit.

VIVA Otomotif: polisi tertibkan juru parkir minimarket

VIVA Otomotif: polisi tertibkan juru parkir minimarket

Photo :
  • tangkapan layar Instagram @ndorobei.official

Terkadang pemilik kendaraan tidak memiliki uang kecil, sehingga terpaksa memberi nominal yang cukup besar. Tapi, kemudian uang kembalian dari juru parkir kurang, dengan alasan tidak punya receh.

Tidak sedikit warganet yang menyatakan, bahwa tukang parkir tetap memungut retribusi meski lahan tersebut dinyatakan bebas dari biaya parkir oleh pemilik tempat.

Halaman Selanjutnya
img_title