Diler Harley-Davidson Bakal Tambah Banyak di Indonesia

Harley-Davidson CVO Ultra Limited
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA Otomotif – PT JLM Moto Indonesia sebagai agen pemegang merek dan distributor resmi dari Jaguar Land Rover di Indonesia, memperluas bisnis mereka dengan menjadi agen pemegang merek dan distributor resmi motor gede alias moge Harley-Davidson Indonesia sejak Januari tahun ini.

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Menurut Marketing and Sales Director JLM Auto Indonesia, Irvino Ewardly, kehadiran perusahaannya dengan merek Jaguar Land Rover dan Harley-Davidson diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi dunia otomotif di Indonesia.

“Merupakan kebanggaan, bisa membawa merek legendaris empat roda maupun dua roda yang banyak pecintanya di Indonesia,” ujarnya saat acara buka puasa bersama media di Jakarta, dikutip Selasa 4 April 2023.

Terpopuler: BYD Minta Maaf ke Konsumen, Mengecas Mobil Listrik Cuma 10 Menit

Dalam kesempatan tersebut, mereka juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dari panti asuhan Mizan Amanah Tebet dan Panti Asuhan Yayasan AL Hasanah Mampang Prapatan.

Land Rover New Defender.

Photo :
  • Dok: JLM Auto Indonesia
Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

“Kami berharap, kegiatan pemberian santunan dapat menumbuhkan inspirasi bagi anak-anak panti asuhan pada masa mendatang,” tutur Presiden Direktur JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo.

Saat ini, JLM Auto Indonesia telah memiliki lima diler resmi untuk menangani penjualan produk Harley Davidson, mulai dari Anak Elang Motorindo Jakarta, Sarana Motorcycle Bali, Siliwangi Motor Indonesia Bandung, Kalimas Soloindah Sukoharjo, dan Indobuana Autoraya Jakarta.

Mereka berencana untuk menambah satu lagi diler di Jakarta, yaitu di Indomobil Harley Davidson dan membuka sejumlah diler lainnya di kota-kota besar di Indonesia dengan mempertimbangkan kebutuhan pasar di setiap kota tersebut.

“Strategi JLM Auto Indonesia adalah, memastikan kota-kota di Indonesia yang memiliki pasar yang cukup baik untuk merek Harley-Davidson,” ungkap Irvino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya