Gesits Luncurkan Motor Listrik Murah di PEVS 2023

VIVA Otomotif: Motor listrik Gesits Raya E
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA Otomotif – PT WIKA Industri Manufaktur meluncurkan motor listrik terbaru mereka, yakni Gesits Raya E di pameran Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2023.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Kendaraan beroda dua bebas emisi ini hadir dengan desain terkini dan fitur unggulan yang memberikan kebanggaan bagi pemiliknya, serta menjawab kebutuhan konsumen yang semakin beralih ke motor listrik.

Direktur Pemasaran WIMA, Doddy Setiawan, menjelaskan bahwa Gesits Raya E dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan ramah lingkungan.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Total Aset TBS Energi Utama 2023 Naik 5,4 Persen

Ditenagai oleh motor listrik 1.500 W, model ini menawarkan performa yang setara dengan Raya tipe G, dengan kecepatan maksimal mencapai 70 kilometer per jam.

“Dengan jarak tempuh hingga 40 km per baterai, motor ini cocok digunakan dalam berbagai kondisi dan kontur jalan di Indonesia,” ujarnya di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dikutip Jumat 19 Mei 2023.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Gesits Raya E memiliki tampilan yang sporty, menarik perhatian dengan gaya yang modern. Posisi berkendara juga dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal, sehingga pengalaman berkendara menjadi menyenangkan.

VIVA Otomotif: Motor listrik Gesits Raya E

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Fitur-fitur yang terdapat pada Gesits Raya E tidak jauh berbeda dengan model Raya tipe G. Motor listrik ini dilengkapi dengan sistem pencahayaan LED yang memberikan penerangan yang baik. Varian warna yang tersedia, seperti Merah, Putih, dan Hitam doff, semakin mempercantik penampilan motor ini.

Dalam acara PEVS 2023, pengunjung memiliki kesempatan untuk merasakan langsung pengalaman berkendara menggunakan Gesits Raya E di area test ride yang telah disediakan. Dengan demikian, mereka dapat memahami secara langsung kenyamanan dan performa motor listrik ini.

Raya E menjadi motor listrik Gesits yang paling terjangkau, dengan harga Rp24 juta on the road DKI Jakarta. Harga tersebut belum termasuk insentif motor listrik yang diberikan pemerintah.

Dengan harga yang kompetitif, motor listrik Gesits Raya E menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin beralih ke kendaraan ramah lingkungan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya