Vespa Baru Semakin Berwarna

VIVA Otomotif: Vespa warna baru edisi 2023
Sumber :
  • Dok: PID

VIVA Otomotif – PT Piaggio Indonesia terus memperbarui koleksi warna, untuk menghadirkan gaya hidup modern yang penuh semangat dan keceriaan.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Kali ini, melalui merek Vespa mereka memperkenalkan koleksi warna baru yang menarik bertajuk "Play Freely in Colors", yang akan semakin menguatkan identitas premium dan kebebasan berekspresi yang melekat pada motor ikonik itu.

Dalam rangkaian koleksi warna baru ini, Vespa menghadirkan warna-warna yang segar dan memikat pada berbagai modelnya. Vespa LX dan Vespa S, dengan ukuran tubuh yang lebih kecil dan ramping, menjadi pilihan ideal untuk mobilitas perkotaan dan gaya hidup urban.

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Kedua model ini mendapatkan penyegaran dengan warna-warna baru yang menambah kesan stylish dan modern. Vespa LX 125 i-get hadir dengan pilihan warna Grey Delicato dan Red Passione, sementara Vespa S 125 i-get menawarkan warna baru seperti Yellow Sole, Grey Materia, dan White Innocenza.

Sementara itu, Vespa Primavera yang telah terkenal sebagai model yang berkelas dan elegan, juga mendapatkan sentuhan baru dengan koleksi warna baru. Vespa Primavera hadir dengan warna-warna menawan seperti Blue Estroverso, Green Relax, dan Grey Materia.

Moeldoko Ungkap Penyebab Subsidi Motor Listrik Kurang Laku, Anak Muda Tak Suka Motor Pelan

Sedangkan Vespa Primavera S, yang lebih sporty dan stylish, menawarkan pilihan warna seperti Beige Sabbia, Blue Capri, White Innocenza, dan Yellow Sole dengan detail grafis yang semakin menonjolkan karakternya.

VIVA Otomotif: Vespa warna baru edisi 2023

Photo :
  • Dok: PID

Vespa Sprint, yang dikenal dengan kecanggihan dan gaya hidup yang berjiwa muda, juga mendapatkan pembaruan warna yang menarik.

Vespa Sprint hadir dengan tiga pilihan warna baru: Blue Audace, Grey Materia, dan Yellow Sole, yang mencerminkan keinginan para pengguna untuk mengekspresikan kepribadian unik mereka.

Sementara itu, Vespa Sprint S menawarkan koleksi warna yang menggabungkan kesan klasik modern dan karakter sporty secara seimbang, seperti Grey Titanio Matt, Orange Tramonto, Green Tenace, dan White Innocenza.

Dalam setiap model Vespa dengan koleksi warna baru ini, terdapat berbagai inovasi dan fitur yang memberikan kenyamanan dan keandalan saat berkendara, seperti lampu depan LED, sistem anti-pencurian, soket USB, dan pelek berukuran 12 inci yang memberikan stabilitas dan daya cengkram rem yang baik.

“Salah satu cara untuk memastikan agar Vespa terus menginspirasi gaya hidup yang lebih ceria dan bersemangat, adalah koleksi warna Vespa yang selalu diperbaharui,” ujar PR and Communications Manager PID, Ayu Hapsari melalui keterangan resmi, dikutip Rabu 31 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya