Motor Gagah TVS Ronin Mengaspal di Indonesia

VIVA Otomotif: Peluncuran TVS Ronin di Jakarta Fair 2023
Sumber :
  • Dok: TVS

Jakarta – Pasar sepeda motor di Indonesia kembali diramaikan oleh model baru, yang dihadirkan oleh TVS. Perusahaan otomotif asal India itu memanfaatkan pameran Jakarta Fair 2023, untuk meluncurkan TVS Ronin.

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

Kuda besi tersebut dibuat dengan gaya modern retro yang kental, yang saat ini sedang disukai oleh banyak pengendara motor di tanah air.

Kehadiran TVS Ronin menjadi langkah bagi TVS Motor Company, untuk masuk ke dalam segmen gaya hidup premium di pasar Indonesia.

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

TVS Ronin hadir dengan mesin berkapasitas 225cc dan bobot 160 kilogram, yang menghasilkan tenaga sebesar 20 daya kuda. Hal yang diunggulkan dari model ini adalah perbandingan berat dan tenaga, serta kemampuan untuk menghasilkan torsi 19,93 Newton meter.

VIVA Otomotif: TVS Ronin mengaspal di Indonesia

Photo :
  • Dok: TVS
Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

Meski menampilkan gaya klasik, namun fitur-fitur canggih ditanamkan pada TVS Ronin. Mulai dari anti-lock braking system atau ABS untuk sistem pengereman, teknologi Glide Through Technology yang memudahkan perpindahan gigi, hingga konektivitas Bluetooth dengan kemampuan mengenali perintah suara.

"Kami sangat senang meluncurkan TVS Ronin di Indonesia, hal ini akan mendorong banyak pengendara muda di negara ini untuk menjadi spontan, lancar dan serba bisa sambil menikmati kegembiraan mengendarai sepeda motor modern-retro ini," ujar Head Business - Premium, TVS Motor Company, Vimal Sumbly, dikutip VIVA Otomotif Jumat 7 Juli 2023.

TVS Ronin akan tersedia dalam dua varian, yaitu SS (single tone single channel ABS) dan TD (triple tone dual channel ABS). Harga akan diumumkan dalam waktu dekat, dan unit bakal didistribusi ke diler-diler mulai bulan ini.

VIVA Otomotif: Peluncuran TVS Ronin di Jakarta Fair 2023

Photo :
  • Dok: TVS
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya