Ada yang Baru dari Motor Honda Besok

Logo Honda
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

Jakarta – Honda menjadi salah satu pabrikan sepeda motor, yang gencar meluncurkan model baru di pasar otomotif Indonesia. Selain peremajaan, mereka juga sesekali menghadirkan model yang belum pernah ada sebelumnya.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Berdasarkan pantauan VIVA Otomotif di laman Instagram resmi PT Astra Honda Motor, Jumat 21 Juli 2023, produsen asal Jepang itu belum lama ini membocorkan informasi mengenai satu model baru yang akan segera diperkenalkan.

Dalam unggahannya, AHM menunjukkan nama salah satu model motor yang jadi andalan mereka di tanah air, yakni Honda Genio. Hanya saja, logonya diberi warna jingga yang menjadi ciri khas karakter Barbie.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Mainan boneka yang dproduksi oleh Mattel itu saat ini sedang jadi perbincangan, karena film terbarunya sedang tayang di bioskop.

”FIX INI BAKAL SERU,” tulis pengelola akun Instagram @welovehonda_id.

Dharma Polimetal Tebar Dividen 2023 Rp 171,29 Miliar, 28 Persen dari Laba Bersih

Sayangnya pihak AHM tidak memberi tahu lebih lanjut, apakah motor Honda Genio baru yang bakal ditampilkan pada Sabtu 22 Juli besok tersebut akan diproduksi secara massal atau hanya dijadikan sebagai hadiah.

Diketahui AHM pernah menawarkan motor edisi Blackpink, namun dibuat secara terbatas.

”Yang warna pink mbok dijual aja minho, aku ga bakal lucky klo ikutan give away aja,” kata salah satu warganet.

”ih yg kmaren collab ama blackpink tnyt ga mass production, yang ini juga kayanya,” komentar warganet lainnya.

Sebagai informasi, pada tahun lalu AHM meluncurkan Honda Genio baru dengan beberapa ubahan. Misalnya mengganti roda yang tadinya berukuran 14 inci menjadi 12 inci, dengan penambahan lebar sehingga lebih stabil saat melaju di jalanan.

Dibekali mesin satu silinder berkapasitas 110cc yang memiliki kemampuan 8 daya kuda serta torsi 9,3 Newton meter, New Honda Genio bisa menempuh jarak 59,1 kilometer dengan menggunakan satu liter bensin.

Peluncuran motor Honda Genio edisi 2022 di Indonesia.

Photo :
  • Tangkapan layar
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya