Ada Promo Khusus untuk Vespa dan Piaggio

VIVA Otomotif: Diler Piaggio dan Vespa di Madiun
Sumber :
  • Dok: PID

Madiun – PT Piaggio Indonesia membuka diler baru di Madiun, Jawa Timur, sebagai bagian dari ekspansi jaringan di Tanah Air.

Mitsubishi Motors Buka Layanan Bodi dan Cat Resmi di Serang

Dengan pembukaan diler premium Motoplex Piaggio Vespa ini, masyarakat di Madiun dan sekitarnya kini dapat merasakan kenyamanan dan kemudahan dalam memperoleh kendaraan roda dua dari Italia.

Pembukaan diler ini merupakan hasil kolaborasi antara PT Piaggio Indonesia dan PT Smart Mulia Abadi, yang juga merupakan mitra dealer resmi di Jawa Timur.

Beli BBM di SPBU Pertamina Hari Ini Dapat Promo

Dealer ini tidak hanya menawarkan kemudahan dalam membeli kendaraan, tetapi juga memberikan akses lebih luas untuk test ride dan perawatan kendaraan roda dua merek Piaggio dan Vespa.

VIVA Otomotif: Diler Piaggio dan Vespa di Madiun

Photo :
  • Dok: PID
Minat Kredit Motor Listrik Yadea, Segini Cicilannya

“Kehadiran diler ini merupakan perwujudan komitmen PT Piaggio Indonesia, untuk memberikan kemudahan akses terhadap produk dan layanan Piaggio dan Vespa,” ujar BTL, PR and Communications Manager PID, Ayu Hapsari melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 29 Juli 2023.

Lokasinya menempati lahan seluas 855 meter persegi, dan menyediakan layanan Sales, Service, serta Spare Part (3S). Di dalamnya ada beberapa edisi khusus yang diproduksi di tanah air, seperti Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition dan Vespa Batik Special Edition.

Selain itu, diler juga menyediakan koleksi merchandise resmi, aksesori dan suku cadang asli untuk kendaraan Piaggio serta Vespa.

Pada periode pembukaan hingga akhir bulan ini, diler memberikan promo spesial bagi pelanggan berupa voucher pembelian unit senilai hingga Rp5.000.000 dan voucher pembelian aksesori hingga Rp1.000.000, serta genuine Vespa apparel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya