Honda BeAT Edisi Terbatas Sudah Tersedia di Diler

VIVA Otomotif: Honda BeAT edisi terbatas
Sumber :
  • Dok: Honda Filipina

Filipina, 6 Oktober 2023 – Honda Philippines meluncurkan dua motor edisi terbatas, yaitu Honda BeAT 50th Anniversary Limited Edition dan Honda Click 125 50th Anniversary Limited Edition. Peluncuran ini dilakukan untuk memperingati ulang tahun ke-50 Honda di Filipina.

Royal Enfield Sewakan Motor untuk Berpetualang di Indonesia

Honda Beat 50th Anniversary Limited Edition

Honda BeAT 50th Anniversary Limited Edition hadir dengan warna dasar putih yang dipadukan dengan aksen biru, hitam, dan merah. Warna-warna tersebut merupakan warna khas Honda.

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

VIVA Otomotif: Honda BeAT dan Honda Click 125 edisi terbatas

Photo :
  • Dok: Honda Filipina

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan logo 50 tahun di sayap. Pelek motor ini juga dicat dengan warna perunggu kehitam-hitaman.

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

Dikutip VIVA Otomotif dari laman resmi Honda Filipina, secara spesifikasi Honda BeAT 50th Anniversary Limited Edition tidak ada perbedaan dengan Honda BeAT standar. Motor ini masih menggunakan mesin 110 cc eSP yang menghasilkan tenaga 9 daya kuda dan torsi 9,3 Nm.

Honda Click 125 50th Anniversary Limited Edition

Honda Click 125 50th Anniversary Limited Edition juga hadir dengan warna dasar putih yang dipadukan dengan aksen biru, hitam, dan merah.

Motor ini juga dilengkapi dengan logo 50 tahun di sayap. Pelek motor ini juga dicat dengan warna perunggu kehitam-hitaman.

Secara spesifikasi, Honda Click 125 50th Anniversary Limited Edition tidak ada perbedaan dengan tipe standar. Motor yang di Indonesia dikenal dengan nama Honda Vario 125 ini masih menggunakan mesin 125 cc eSP yang menghasilkan tenaga 11 dk dan torsi 10,8 Nm.

VIVA Otomotif: Honda Click 125 edisi terbatas

Photo :
  • Dok: Honda Filipina

Harga

Honda Beat 50th Anniversary Limited Edition dijual dengan harga 74.400 Peso atau setara Rp20,33 juta. Sedangkan Honda Click 125 50th Anniversary Limited Edition dijual dengan harga 83.900  Peso atau sekitar Rp22,93 juta. Statusnya sudah tersedia di diler-diler Honda di Filipina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya