Segini Harga Kawasaki Eliminator Baru di Indonesia

New Kawasaki Eliminator
Sumber :
  • Press release

Jakarta, 27 Oktober 2023 – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan New Kawasaki Eliminator, yang masuk ke dalam segmen motor besar dengan desain yang autentik dan memiliki karakter tersendiri. 

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT KMI menyampaikan kehadiran New Kawasaki Eliminator ke Tanah Air untuk dapat dinikmati oleh para pengendara

"Kawasaki Motor Indonesia menghadirkan New Kawasaki Eliminator ke Tanah Air untuk dapat dinikmati oleh para pengendara di kegiatan sehari-hari," ujarnya di keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif

Daftar Sepeda Motor yang Cocok Diisi BBM Pertalite

New Kawasaki Eliminator

Photo :
  • Arianti Widya

Michael menambahkan motor dengan postur Long & Low Style ini akan lebih memberikan kenyamanan dan kemudahan saat digunakan berkendara kemana saja. 

Apakah MK Tolak Gugatan Syarat Usia SIM seperti Tolak Masa Berlaku SIM Seumur Hidup?

New Kawasaki Eliminator di pasar Indonesia terbagi menjadi dua versi, yaitu Standard dan Special Edition (SE) yang telah dilengkapi dengan fitur mewah seperti panel instrumen digital, konektivitas smartphone, hingga hadirnya USB-C outlet. 

Ini bisa menjadi salah satu pilihan kendaraan yang cocok untuk digunakan sehari-hari. 

New Kawasaki Eliminator

Photo :
  • Press release

Motor besar ini menawarkan posisi berkendara yang bisa mengakomodasi semua jenis pengendara, body yang ringan dan sentralisasi bobot yang terletak di tengah memudahkan penggunaan standar samping dan memberikan kontribusi pada saat manuver di kecepatan rendah. 

Berkaitan dengan mesin, New Kawasaki Eliminator mampu menghasilkan tenaga puncak 52 PS di 10.000 rpm dan torsi 42,6 Nm di 7.500 rpm. 

Untuk diketahui, pada varian standar Kawasaki New Eliminator hanya terdapat warna Pearl Robotic White sedangkan pada varian Special Edition ada warna Metallic Matte Carbon Gray/Flat Ebony. 

Kawasaki New Eliminator dibanderol Rp165,9 juta untuk varian Standard dan varian Special Edition dipasarkan Rp169,9 Juta. Kedua harga ini sudah berstatus On the Road DKI Jakarta. 

Sebagai informasi, motor ini sebelumnya telah diperkenalkan di Osaka Motor Show 2023 dan Bangkok International Motor Show (BIMS). 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya