Pemotor Kena Piting di Pom Bensin, Ternyata Gara-gara Ini

Viral pengendara motor dipiting warga.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @infocegatansukoharjo

Karanganyar, 30 November 2023 – Seorang pengendara motor terlibat keributan dengan beberapa orang, di sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum atau SPBU. Peristiwa itu terjadi di kawasan Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Dalam video yang diunggah di media sosial, tampak pengendara motor yang mengenakan helm itu dipiting lehernya oleh seseorang. Pelaku terlihat sangat emosi dan geram dengan pemotor tersebut.

Kemudian dari samping muncul orang lain, yang juga tampak begitu marah dan melayangkan pukulan ke helm korban. Hal itu dilakukan beberapa kali, dan pemotor berupaya untuk menahan tetapi tidak berdaya karena lehernya masih dipiting.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Menurut keterangan di video tersebut, korban mendapat perlakuan kekerasan karena dituding berbuat onar dan menggeber mesin sepeda motor yang dipasangi knalpot brong.

Viral pengendara motor dipiting warga.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @infocegatansukoharjo
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Penggunaan knalpot tersebut dianggap mengganggu warga, karena suara yang dihasilkan sangat nyaring dan bising.

”Menurut informasi, Arah TW knalpot blong , ugal" lan membuat warga geram,” tulis pengelola akun, dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram @infocegatansukoharjo.

Beberapa warganet menunjukkan dukungan mereka terhadap aksi yang dilakukan pelaku, karena korban dianggap sudah membuat suasana menjadi tidak nyaman.

”Saya pernah lihat sendiri di Tawangmangu. Motor diangkut mobil, diturunin, kemudian rider tanpa helm naik turun naik turun berkali2 sambil blayer2. Kalo gag percaya nongkrong disekipan mbah, biasanya ada yg model begini. Entah apa tujuannya Ya gag geram gimana para warga disana,” tulis warganet.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, penggunaan knalpot brong di wilayah Tawangmangu banyak terjadi. Petugas juga sudah berkali-kali menggelar razia.

Operasi pelanggaran knalpot brong dilakukan, dengan menyasar lokasi-lokasi yang kerap tempat nongkrong mereka. Di antaranya kawasan sepanjang Jalan Lawu, simpang 5 Bejen hingga objek wisata Tawangmangu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya