Piaggio Indonesia Gelar Kompetisi Adu Mekanik

PID AFS Competition
Sumber :
  • Dok: PID

Jakarta, 26 Desember 2023 – PT Piaggio Indonesia, perusahaan yang menaungi merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Indonesia, baru saja menggelar kompetisi After Sales and Service (AFS) 2023.

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Kompetisi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan after-sales dan servis kepada para pelanggan di seluruh Indonesia.

Kompetisi AFS 2023 diikuti oleh ratusan mekanik dan karyawan dari seluruh diler resmi PT Piaggio Indonesia. Para peserta diuji kemampuan mereka dalam berbagai aspek, seperti pengetahuan teknis, keterampilan perbaikan dan perawatan motor, layanan pelanggan, hingga penjualan dan pemasaran.

Peringati Hari Konsumen Nasional, Mendag Zulhas: Pengusaha Curang Membunuh Usahanya Sendiri

"Kompetisi ini merupakan wujud komitmen dari PT Piaggio Indonesia untuk terus meningkatkan dan menyelaraskan pelayanan kepada para pelanggan dan pecinta Piaggio Group Brands di manapun mereka berada," ujar BTL, PR and Communications Manager PID, Ayu Hapsari, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

PID AFS Competition

Photo :
  • Dok: PID
Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

Melalui kompetisi ini, PT Piaggio Indonesia berharap dapat menemukan tenaga kerja dealer terbaik yang memiliki dedikasi tinggi dalam melayani pelanggan.

Pemenang kompetisi AFS 2023 tidak hanya mendapatkan plakat dan sertifikat, tetapi juga hadiah uang tunai sebagai bentuk apresiasi atas kinerja mereka.

Selain itu, PT Piaggio Indonesia juga berharap kompetisi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh tenaga kerja dealer untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan mereka.

Dengan demikian, PT Piaggio Indonesia dapat memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan dan pecinta merek-merek Piaggio Group di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya