Ada Sepeda Motor Keren yang Bakal Meluncur Bulan Ini

Logo Harley-Davidson
Sumber :
  • Pixabay

Milwaukee, 4 Januari 2024 – Harley-Davidson adalah salah satu merek sepeda motor paling ikonik di dunia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1903 di Milwaukee, Amerika Serikat dan telah menjadi simbol kebebasan dan gaya Amerika selama lebih dari satu abad.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Harley-Davidson telah memproduksi berbagai macam sepeda motor selama bertahun-tahun, mulai dari sepeda motor touring yang besar dan mewah hingga sepeda motor sport yang ramping dan cepat. Perusahaan ini juga dikenal dengan mesin V-twin yang khas, yang menghasilkan suara dan getaran yang unik.

Harley-Davidson telah menghadapi beberapa tantangan dalam beberapa tahun terakhir, termasuk persaingan dari produsen sepeda motor Asia dan perubahan tren berkendara. Namun, perusahaan ini tetap menjadi salah satu merek sepeda motor paling populer di dunia, dengan penjualan lebih dari 200.000 unit per tahun.

Bea Cukai Langsa Aceh Sita Onderdil Harley Davidson

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Rideapart, Harley-Davidson baru saja mengumumkan bahwa ada 17 model motor yang bakal mereka pasarkan tahun ini.

Model-model tersebut mencakup berbagai lini produk, termasuk Grand American Touring, Cruiser, Sport, Trike, dan Adventure Touring.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Untuk lini Grand American Touring, Harley-Davidson akan kembali menghadirkan model-model seperti Road King, Street Glide, Electra Glide Ultra Limited, serta Road Glide Limited.

Sedangkan untuk lini Cruiser, ada model Softail Breakout, Fat Bob, Heritage Classic, Low Rider S, Fat Boy, Fat Boy S, Breakout 114, dan Heritage Classic 114.

Untuk lini Sport, Harley-Davidson akan kembali menghadirkan model Sportster 883 Iron, Sportster 1200 Custom Sportster 1200 Roadster, serta Forty-Eight. Kemudian untuk lini Adventure Touring, akan tersedia America 1250 Special dan Pan America 1250.

Selain mengumumkan 17 model motor yang akan kembali, Harley-Davidson juga mengatakan bahwa mereka bakal mengadakan acara peluncuran untuk lini produk edisi terbatas pada tanggal 24 Januari 2024.

Acara tersebut akan menampilkan film peluncuran berjudul "American Dreamin'" yang akan ditayangkan di situs web resmi Harley-Davidson pada pukul 10 pagi waktu setempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya