Jelang Lebaran, Yamaha Siapkan Tiga Amunisi Paling Gres

Salah satu produk Yamaha dengan aura balap MotoGP
Sumber :
  • Viva.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - Persaingan industri otomotif Tanah Air semakin ketat. Hal itu pula yang membuat Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terus memperbarui amunisinya. YIMM bakal meluncurkan produk baru.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Rencananya, Yamaha akan menghadirkan kejutan menjelang Lebaran. Hal itu diungkapkan langsung oleh Mohammad Masykur, selaku Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Tak tanggung-tanggung, tiga motor baru akan diluncurkan Yamaha guna menyambut Lebaran. Sayangnya, Masykur masih menyimpan rapat tiga senjata baru Yamaha itu.

Motor Yamaha Cocok Diisi Pertamax Turbo?

“Setelah New Vixion Advance, kita masih punya motor baru yang akan meluncur sebelum Lebaran," kata dia, saat peluncuran New Vixion Advance di kawasan Serpong, Tanggerang.

Untuk jadwal peluncuran, Masykur, mengatakan bahwa Yamaha akan meluncurkan motor baru di pergelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ). Lalu, di pertengahan sebelum mulainya puasa, serta pada acara buka puasa bersama Yamaha.

Meski tidak menyebutkan secara rinci motor-motor apa saja yang akan diluncurkannya, ia memastikan, masih terdapat motor berjenis sport dari beberapa motor yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Lesunya pasar otomotif dikuartal pertama tahun ini, tak membuat Yamaha kehilangan arah untuk tetap menghadirkan beragam produk baru.

Yamaha Sambut Positif Kehadiran Pertamax Turbo

"Kita optimis dengan penjualan sebelum Lebaran ini, karena itu kami akan tetap menghadirkan beragam pilihan produk terbaru bagi konsumen," kata Masykur. (asp)

Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016