Kawasaki Kasih Diskon Jor-joran

Kawasaki Ninja RR Mono World Superbike Championship
Sumber :
  • kawasaki

VIVA.co.id - Pecinta Kawasaki Ninja dapat memanfaatkan tawaran menarik dari pabrikan motor asal Jepang ini. Dalam pameran otomotif Jakarta Auto Show 2015, PT Kawasaki Motor Indonesia memberikan diskon untuk semua tipe motor Ninja yang dijual.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Menurut salah satu sales Kawasaki, Ardiansyah, untuk semua motor jenis Ninja akan mendapat diskon Rp1 juta. "Untuk semua jenis Ninja dapat potongan satu juta, tapi jika cash potongan hanya Rp500 ribu," katanya saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Bahkan menurut Deputy Head Sales & Promotion, PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael C Tanadhi, beberapa motor yang bermain di kelas 250cc lainnya seperti Z250, Z250SL, D-tracker 250, KLX 250, dan Estrella juga ada diskon serupa.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka
Hal tersebut dilakukan karena line-up 250cc Kawasaki menduduki peringkat pertama penjualan terbanyak berdasarkan data AISI per September 2015, dengan total penjualan sebanyak 18.901 unit.

Wapres Kalla Resmikan Pembukaan GIIAS 2016
Untuk tipe paling banyak diduduki Ninja 250 series (ABS dan NOB-ABS) dengan penjualan mencapai 12.001 unit. Sedangkan Ninja RR Mono series sebanyak 3.380 unit. 

"Adanya 7 motor ini sangat layak mendapatkan spotlight pada event kali ini karena prestasi yang telah ‘mereka’ raih sangatlah membanggakan dan KMI ingin mengekspos motor-motor 250cc kebanggaan kami," kata Tanadhi. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya