VIDEO: Detik-detik V-Ixion Raib Digondol Maling

Maling motor terekam kamera CCTV di Mampang, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id - Malam pergantian tahun banyak dirayakan oleh warga Jakarta dengan sukacita. Namun tidak demikian dengan Anjar Prasetyo, seorang pria yang menjadi karyawan di sebuah perusahaan yang berlokasi di Mampang, Jakarta Selatan.

Begini Kronologi Perampok Tembak Wajah Korban di Bekasi

Nasib sial dialami Anjar, motornya raib dibawa maling pada Kamis siang, 31 Desember 2015. Meski peristiwa pencurian tersebut berhasil terekam kamera CCTV, namun hingga kini, keberadaan motor Yamaha V-Ixion miliknya belum diketahui.

Dari penelusuran VIVA.co.id pada situs berbagi video YouTube, Senin, 4 Januari 2016, terlihat dua orang pemuda masuk ke pelataran parkir kantor. Kebetulan motor Anjar posisinya menghadap ke arah jalan, sehingga mudah untuk dibawa kabur. Satu orang berusaha merusak kunci motor, sementara yang satu lagi berjaga di dekatnya.

Halangi Maling Motor, Sopir Angkot Ditembak Hingga Terkapar

Maling yang berjaga tampak memegang sesuatu di balik jaket yang ia kenakan, besar kemungkinan sebuah senjata tajam atau senjata api. Sementara itu, rekannya sibuk mendapatkan akses ke lubang kunci motor.

Butuh upaya beberapa kali, sebelum akhirnya kunci motor dapat dibobol. Dengan cepat, mereka naik ke atas motor dan melaju di tengah keramaian.

Kunci Setang Motor ke Kanan, Biar Tak Dibobol Maling

Anjar mengunggah video pencurian ke situs Youtube, dan berharap ada netizen yang mengetahui keberadaan motornya. Motor tersebut berpelat nomor B 3828 KPC dan memakai knalpot racing R9.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya