Bocoran Harga Suzuki Satria FU150 Versi Injeksi

Brosur Satria FU150 injeksi.
Sumber :
  • Istimewa
VIVA.co.id
Yamaha Siap Lahirkan Motor Murah Pengganti RX100
- PT Suzuki Indomobil SalesĀ  divisi roda dua dalam waktu dekat bakal meluncurkan produk terbarunya di Indonesia. Motor tersebut yakni Suzuki Satria FU150 versi injeksi.

Berapa Harga Motor Tiger Terbaru Ini?

Dengan penjejalan injeksi yang tersemat pada motor model 'ayam jago' tersebut, tentunya akan lebih efisien dan irit bahan bakar.
Yamaha Bakal Luncurkan Dua Versi TMAX Terbaru


Meski belum meluncur, kabar hangat yang tengah diperbincangkan para penggila otomotif khususnya roda dua di Tanah Air ialah banderol Satria FU150 versi injeksi. Dari sejumlah sumber yang diperoleh, Suzuki akan membanderol Satria FU injeksi dengan harga Rp23 jutaan. Kabar itu pertama kali disampaikan bloger kenamaan, Iwan Banaran.


Sebelumnya, New Satria FU injeksi bahkan dikabarkan bakal dijual dengan harga mencengangkan, yakni Rp28 jutaan. Namun, kabar terbaru menyebutkan harga jualnya sekira Rp23 jutaan.


Dari laporan yang didapat, hingga kini PT SIS masih menunggu angka Biaya Balik Nama (BBN). Sementara harga Satria FU terbaru yang kini melejit dapat dinilai wajar, mengingat sejumlah fitur terbaru yang terjejal dan tenaga yang dijanjikannya.


Harga Rp23 jutaan merupakan banderol untuk wilayah Cirebon. Jika mengacu pada harga tersebut, tentu harga Satria FU injeksi di Jakarta tak jauh berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya