Jumat, Honda Luncurkan Penantang Yamaha MX King?

Ilustrasi. Dugaan motor baru Honda di Indonesia.
Sumber :
  • Komunitas Verza.

VIVA.co.id - Belum lekang dari ingatan jika Honda baru saja merilis All new CBR150R pada 14 Februari 2016 lalu. Peluncuran tersebut melibatkan dua pebalap MotoGP mereka, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Kini, pabrikan berlogo sayap mengepak itu kembali menyatakan siap menggebrak pasar roda dua di Indonesia melalui produk terbarunya. Hal itu dipastikan Honda melalui surat undangan resmi kepada sejumlah media, termasuk VIVA.co.id.

Berdasarkan undangan yang disampaikan, produk baru itu akan dirilis Jumat, 26 Februari 2016 mendatang. Peluncuran akan dilakukan di kawasan SCBD, Jakarta. Lantas, motor apakah gerangan?

Berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi, setidaknya saat ini ada tiga kandidat yang akan diluncurkan Astra Honda Motor. Pertama, yakni bebek super Supra X 150cc. Kedua, salah satu motor gede Honda yang telah didaftarkan di situs Kemenperin new CB500, dan ketiga Beat 125cc.

Namun, dari rumor yang beredar lakon debut paling dekat ada pada Supra X 150cc. Motor ini memang digadang-gadang bakal menjadi penjegal Yamaha Jupiter MX King yang telah meluncur.

Motor 'Ayam Jago' Honda Hadir dengan Warna Baru

Informasi orang dalam, pabrik Karawang sudah menyiapkan gebrakan baru untuk sepeda motor ini. Dan satu-satunya yang jadi kandidat kuat bebek 150 cc. “Bukan sport. Sport sudah meluncur kemarin,” kata sumber itu. 

Benarkah? Semuanya tentu akan terungkap pada saat peluncuran tiga hari ke depan.

Honda Indonesia Racik Motor Baru 250cc Satu Silinder
Honda CBR250RR diproduksi di pabrik AHM Karawang.

RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?

Motor diproduksi di pabrik AHM Karawang.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016