Skuter Matik Gaya Off-Road Milik Honda Segera Meluncur

Honda City Adventure Concept
Sumber :
  • Dok Honda

VIVA.co.id - Tahun lalu di ajang EICMA di Kota Milan, Honda telah memamerkan konsep skuter matik unik dengan gaya off-road. Kini, skutik unik ini semakin dekat dengan waktu peluncurannya.

Semakin dekatnya waktu peluncuran juga ditandai dengan munculnya nama dari produk yang satu ini. Dilansir Visordown, Kamis 25 Februari 2015, skutik ini kemungkinan besar akan dinamai X-ADV.

Kabarnya, motor matik yang pada ajang EICMA lalu masih disebut dengan Honda City Adventure ini tengah dalam persiapan produksi massal.

Pemilihan nama X-ADV mengacu dari gaya skutik yang satu ini. X diambil dari gaya cross yang terlihat kental dari skutik yang satu ini. Sedangkan ADV tentu mengambil dari kata adventure.

Skutik ini sukses menyedot perhatian karena tampilannya yang sangat jauh berbeda dengan skutik yang ada saat ini. Gaya off-road sangat terasa meski secara kemampuan tentu tak segarang dari tampangnya.

Sayangnya, detail mengenai skutik yang satu ini masih tersimpan rapat. Namun dari tampangnya, skutik ini telah memberikan gambaran sebagai skutik off-road dengan digunakannya ban 'pacul' dan shockbreaker model upside down.

Motor 'Ayam Jago' Honda Hadir dengan Warna Baru
Honda CBR250RR diproduksi di pabrik AHM Karawang.

RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?

Motor diproduksi di pabrik AHM Karawang.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016