Ajukan Kredit Motor Sekarang Bisa Online

Motor honda.
Sumber :
  • www.welovehonda.com

VIVA.co.id –  Berbagai kemudahan untuk kredit kendaraan terus ditawarkan beberapa perusahaan pembayaran. Salah satunya, PT Federal International Finance atau FIFF Group, yang secara resmi meluncurkan aplikasi terbaru, sebagai upaya meningkatkan pelayanan bagi konsumennya di seluruh Indonesia.

Preteli Motor Sebelum Ditarik Leasing, Pasti Ketahuan

Aplikasi yang diberi nama FIFGROUP Mobile Customer, diungkapkan Presiden & CEO FIFGROUP, Suhartono sebagai perkembangan era digital dan komunikasi yang semakin meluas dan berkembang, sehingga FIFGROUP berusaha untuk memberikan service yang terbaik dan lebih cepat bagi para konsumen FIFGROUP.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi para konsumen kami sehingga dapat selalu mengetahui informasi terbaru dari FIFGROUP dan mudah mengajukan kredit secara online,” ujar Suhartono di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Ke Mana Lari Motor-motor Nunggak yang Disita Leasing?

Dengan aplikasi terbaru tersebut, konsumen dapat mengajukan kredit sepeda motor, khususnya merek Honda, dengan sistem online. Hal ini dilakukan melalui aplikasi yang disediakan perusahaan pembiayaan FIF, tepatnya melalui aplikasi FIFGroup Mobile Customer.

“Konsumen dapat dengan mudah mengajukan kredit saat ini. Tentu aplikasi yang kami berikan ini untuk memudahkan konsumen Indonesia untuk mendapatkan motor yang diinginkan,” kata Corporate Communication PT Federal International Finance (FIF), Arif Reza Fahlepi.

Masih Marak Kredit Motor Tapi Ogah 'Nyicil' Jelang Lebaran?

Tidak hanya itu, pengguna aplikasi ini juga dapat menikmati beragam hadiah menarik, mulai dari voucher belanja, gadget dan berbagai hadiah menarik dengan menukarkan poin yang terkumpul dari aktifitas pengguna di aplikasi ini setiap harinya.

Lalu bagaimana cara kredit motor secara online ini? Nah, beriku ini tahapannya:

1. Konsumen harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi dan melakukan aktivasi. Aktivasi dilakukan dengan menekan menu “User Baru”.

2. Lalu muncul halaman baru dan tekan menu “Halo FIF” untuk menghubungi operator caranya ketik kode area dan hubungi 1500343

3. Akan lebih baik bila aktivasi dilakukan pada jam kerja.

4. Setelah berhasil aktivasi dan masuk ke aplikasi, cari menu “Permohonan Kredit”.

5. Setelah muncul halaman “Permohonan Kredit”, pengguna aplikasi tinggal mengisi kolom-kolom yang dibutuhkan dalam form.

6. Setelah proses tersebut sudah dilewati, pihak Admin FIFGroup akan menghubungi dalam waktu 1x24 jam di hari kerja

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya