Ada Honda Forza, 'Iman' Pecinta Yamaha NMax Goyah?

Honda Forza 125.
Sumber :
  • Visordown

VIVA.co.id - Rencana Honda menghadirkan penantang Yamaha NMax kian santer terdengar. Motor dengan nama Honda Forza, disebut-sebut akan menjadi penantang skuter matik (skutik) dengan bodi bongsor tersebut.

Wujud Forza sejauh ini sudah banyak bertebaran di media sosial. Terlebih, motor tersebut telah melakoni debutnya di Thailand belum lama ini.

Modifikasi NMax, Skutik Valentino Rossi Buat Harian

Meski belum mendapat kepastian dari PT Astra Honda Motor (AHM) mengenai kabar tersebut, beberapa sumber menyebutkan Indonesia merupakan salah satu pasar ideal meluncurnya Honda Forza.

Menurut Sekretaris Jendral (Sekjen) Bandung NMax Community, Aher, komunitasnya saat ini sangat mencintai NMax. Andaipun Honda Forza benar akan meluncur di Indonesia, hal tersebut bukanlah masalah bagi para pecinta NMax.

“Kami menggunakan NMax karena nyaman, bukan karena mereknya, jadi tidak ada masalah dengan itu (Honda Forza). Hadirnya motor lain yang serupa tentu tidak akan mengurangi kesukaan kami terhadap NMax. Kalau yang saya dengar juga Forza itu mesinnya 125cc, jadi berbeda,” ungkap Aher kepada VIVA.co.id, Kamis, 10 Maret 2016.

Selain itu,  para anggota NMax loyal terhadap motor tersebut karena dianggap memiliki sejumlah kelebihan. “Kami cinta NMax karena memiliki performa mesin yang baik, stabil saat digunakan, tidak capek saat perjalanan jauh,” tambahnya.

Sementara itu, belakangan sebuah diler Honda sudah memajang sosok Forza 125 di selebaran iklannya. Di flyer tersebut, tertera jelas, jika motor itu akan segera mendarat di Indonesia.

Sejauh ini, Honda sendiri masih belum mau bicara banyak seputar penantang NMax tersebut. Namun, pabrikan berlogo 'sayap mengepak' tersebut tak memungkiri jika Honda tengah mempelajari pasar NMax.

Honda Indonesia Racik Motor Baru 250cc Satu Silinder
New Honda Sonic 150R

Motor 'Ayam Jago' Honda Hadir dengan Warna Baru

Penyegaran ini berdasarkan tren sepeda motor di dunia.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016