Catat, Ini Jadwal Peluncuran Honda CBR250RR di Indonesia

Ilustrasi motor tanpa sepatbor belakang.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Teka-teki peluncuran Honda CBR250RR di Indonesia mulai menemui titik terang, setelah sebelumnya direncanakan hadir di kuartal pertama 2016. Motor dengan penjejalan mesin terbaru yang diklaim lebih ganas itu disebutkan akan melakoni debutnya di Tanah Air pada Oktober 2016.

Dilansir Indianautosblog, Senin, 28 Maret 2016, CBR250RR merupakan versi anyar dari edisi sebelumnya CBR250R yang dikabarkan akan pensiun di sejumlah negara setelah edisi terbarunya datang. Namun, kabar yang satu ini belum sepenuhnya dikonfirmasi Honda.

Jika meluncur, tentunya motor CBR250RR akan menjadi pesaing sengit terhadap sejumlah rivalnya, yakni Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250FI ABS.

Menurut laporan, CBR250RR akan datang dengan gaya yang sangat agresif. Motor bermesin seperempat liter itu juga disebutkan dijejali dengan fitur-fitur umum sebuah motor sport terbaru. Dapur pacunya, yakni 250cc dua silinder, sistem bahan bakar injeksi, pengereman Antilock Braking System (ABS).

Motor 'Ayam Jago' Honda Hadir dengan Warna Baru

Di Indonesia, rencananya CBR250RR akan ditawarkan dengan empat pilihan warna, yakni; merah, putih, hitam dan oranye (Repsol).

Sementara di India, CBR250RR juga akan mendapatkan saingan dari TVS Akula 310 yang kabarnya dijadwalkan meluncur di sana dalam waktu yang sama. TVS Akula 310 sendiri juga akan diluncurkan di Indonesia, namun entah apakah di India terlebih dahulu, atau Indonesia terlebih dahulu.

Sketsa Suzuki GSX-R250.

Saingi Honda, Suzuki Siapkan Motor 250cc Dua Silinder

Motor baru itu diklaim lebih futuristik ketimbang CBR250RR.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016