Yamaha Luncurkan R3 dengan Seragam Baru, Lebih Kece

Yamaha R3 dengan seragam kelir terbaru.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA.co.id - Ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016 dimanfaatkan Thai Yamaha Motor Company untuk meluncurkan edisi kelir terbaru dari YZF-R3. Secara umum, tak ada perubahan lainnya di motor tersebut, hanya sebatas tema warna, yakni abu-abu matte.

Dilansir Indianautosblog, Senin, 28 Maret 2016, Yamaha R3 tersebut merupakan motor bikinan Indonesia dan akan diekspor ke sejumlah negara, termasuk Thailand dan India. Tetapi tidak disebutkan apakah warna abu-abu matte dari YZF-R3 ini merupakan edisi khusus yang hanya dipasarkan di Thailand atau di negara lain juga ada.

Selain kelir baru, grafis pada YZF-R3 juga terlihat baru. Selebihnya, sama dengan edisi sebelumnya. Yamaha R3 ini dilengkapi dengan suspensi upside down, monoshock di belakang, cakram berukuran 298 milimeter di depan dan 220 milimeter di belakang.

Bannya, yakni 110/70 bagian depan dan 140/70 bagian belakang. Ban kemudian disandingkan dengan pelek racing berukuran 17 inci. Untuk pengereman, ada varian Anti-lock Braking Sistem (ABS) sebagai pilihan dengan harga yang lebih mahal.

Yamaha R3 ditanami dapur pacu berkapasitas 321cc liquid-cooled inline-dua silinder Fuel Injection yang dapat menyembrukan tenaga 42 PS pada 10.750 rpm dan torsi 29,6 Nm pada 9.000 rpm. Mesin kemudian dikawinkan dengan gearbox enam-percepatan.

Yamaha Kepergok Uji Coba Motor Terbaru
Yamaha INDRA

Yamaha Siap Lahirkan Motor Murah Pengganti RX100

Yamaha telah mematenkan desain sepeda motor baru.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016