Suzuki Umbar Diskon di Pameran Tumplek Blek 2016

Satria FU facelift
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – PT Mitraindo Sejahtera Utama selaku diler resmi Suzuki yang hadir di Otobursa Tumplek Blek 2016 menawarkan total down  payment (TDP) ringan dan diskon besar-besaran untuk semua line-upnya mulai dari Suzuki Address, Suzuki Satria F, Suzuki Inazuma, dan Suzuki Brugman 200.

Mobil Spesial Honda di Indonesia, dan Diskon Motor Rp12 Jutaan

"Diskon ini hanya berlaku di Tumplek Blek sampai Minggu besok, untuk Suzuki Address diskon Rp2 juta, Satria F Rp2 juta. Kalau biasanya TDP harus Rp3,25 juta, di sini bisa hanya dengan Rp1 juta saja," kata Agus Tian, Sales PT Mitraindo Sejahtera, di Plaza Timur Senayan, Sabtu, 28 Mei 2016.

Agus menambahkan, bukan hanya sport bebek, dan skutiknya saja yang mendapatkan diskon. "Suzuki Brugman juga dapat potongan Rp500 ribu, dan untuk Inazuma bahkan mencapai Rp4 juta," imbuhnya.

Motor Honda Diskon hingga Rp12 Jutaan

Yang menariknya lagi, bagi konsumen yang memboyong unit Suzuki di Tumplek Blek mendapatkan hadiah menarik yakni menonton langsung Moto GP.

"Ada undian juga bagi konsumen, kalau beruntung bisa nonton moto GP di Sepang, Malaysia. Hadiah diundi sebulan kemudian."

Diler Kawasaki Lagi Cuci Gudang, Ninja 250 Dikasih Harga Diskon

Laporan Jeffry Yanto

Motor Kawasaki W175TR

Diganjar Promo, Harga Kawasaki W175 TR Rontok Banyak

Kawasaki menyediakan promo untuk pembelian Kawasaki W175 TR versi SE di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2021