Motor Retro Kawasaki W175 Lagi Promo, Harga Rp19 Jutaan

Motor Kawasaki W175
Sumber :
  • Viva.co.id/Septian Farhan

VIVA – Kawasaki W175 menjadi salah satu sepeda motor yang masuk dalam kategori klasik atau retro. Kendaraan ini jadi favorit mereka, yang bosan dengan tampilan modern seperti sport atau skuter matik.

Bicara Kasus yang Menyeret Sang Adik, Via Vallen: Berani Berbuat Harus Berani Bertanggung Jawab

Hal lain yang membuat motor ini laku keras, yakni karena dianggap ideal untuk dijadikan sebagai bahan modifikasi. Wujudnya bisa diubah menjadi motor jalanan ala cafe racer, atau penggaruk tanah bergaya scrambler.

Dalam kondisi baru, Kawasaki W175 ditawarkan dengan banderol Rp30,8 juta menurut laman resminya. Tapi, kuda besi ini bisa dimiliki dengan harga promo.

Buntut Kasus Penggelapan Motor, Via Vallen Makin Bongkar Tabiat Buruk Sang Adik

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @kawasaki_indonesia, Senin 7 Desember 2020, PT Kawasaki Motor Indonesia menyediakan harga khusus untuk W175.

“Program yang masih jalan dan stoknya makin menipis! Segera hubungi dealer Kawasaki terdekat,” tulis pemilik akun.

Yamaha Kembangkan Sistem Transmisi Semi Otomatis di Moge, Tak Lagi Pegal Tarik Kopling

Pada poster yang dipajang, tertera bahwa harga motor tersebut adalah Rp19,9 juta. Tapi, angka itu statusnya masih off the road alias belum termasuk pajak dan bea balik nama.

Unit yang bisa dibawa pulang dengan harga tersebut, adalah tipe standar. Menurut Kawasaki, tipe ini banyak dipilih oleh mereka yang memang berniat mengubah tampilan motor tersebut.

Sebagai informasi, Kawasaki W175 dibekali mesin satu silinder berkapasitas 177cc, yang dapat menghasilkan tenaga 13 daya kuda dan torsi 13,2 Newton meter.

Kuda besi ini masih memakai sistem pengabutan karburator serta kompresi 9,1:1, sehingga tidak masalah jika menggunakan bahan bakar RON 88.

Sistem pengereman roda depan sudah memakai cakram, sedangkan roda belakang masih berteknologi tromol. Bobotnya 126 kilogram, dan tangki bensin bisa diisi hingga 13,5 liter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya