Ini Jadinya Jika Pabrikan Supercar Ditantang Bikin Motor

Desain motor Koenigsegg karya Maksim Burov
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id – Koenigsegg boleh dikenal sangat piawai untuk melahirkan supercar-supercar mengagumkan di dunia. Tapi bagaimana jika pabrikan mobil sport asal Swedia ini diberi tantangan untuk membuat sebuah motor kencang?

Melihat Lebih Dekat Supercar Harga Rp3 Miliar Milik BYD

Pertanyaan ini akhirnya dijawab seorang desainer motor asal Moskow, Russia. Adalah Maksim Burov yang memberikan gambaran sebuah motor keren yang sekilas menyerupai penampakan motor Lotus Motorcycle C-01. Motor keren ini dianggap memungkinkan untuk dilahirkan Koenigsegg.

Dalam desain yang dipamerkan Burov di Maxim Show itu, terlihat sebuah kenalpot menyembul dari bawah jok tipis motor bengis ini. Hal ini mungkin yang tampak jelas membedakan desain motor Burov ini dengan motor keren Lotus C-01.

Terpopuler: Harga Mazda CX-3 Facelift, BYD Luncurkan Supercar Rp1,3 Miliar

Dari gambar juga terlihat jelas jika motor bengis dengan gaya cafe racer ini menggunakan dua shockbreaker kokoh di belakangnya.

Sayangnya, hingga saat ini Koenigsegg belum secara pasti tertarik untuk menggarap pasar roda dua. Namun tak mustahil, dengan adanya desain menawan ini akan memancing keinginan Koenigsegg untuk membuat motor kencang di dunia.

BYD Luncurkan Supercar Rp3 Miliar, Ini Kemampuannya
BYD Yangwang U9

Terpopuler: Teknologi Canggih di GIICOMVEC 2024, Melihat Supercar Rp3 Miliar BYD

Berita yang membahas mengenai teknologi canggih di GIICOMVEC 2024 dan melihat supercar Rp3 miliar BYD, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024