Ada Tiga Motor Sport China Siap Diluncurkan

Motor 500cc garapan Loncin.
Sumber :
  • Visordwon

VIVA.co.id – Sebuah perusahaan sepeda motor dari China, Loncin, akan meluncurkan sebuah sepeda motor dengan kapasitas mesin 500cc, dua silinder. Motor ini akan ditawarkan dalam tiga model berbeda.

Penjualan Motor Sport Naked Mei 2018, Ada yang Cuma 3 Unit

Dilansir Visordown, Senin 24 Juli 2017, salah satu model yang akan ditawarkan adalah berwujud retro klasik dengan nuansa pengawinan model masa kini. Lampu-lampunya juga sudah mengusung LED. Model lainnya yakni sporty naked dan petualang. Secara garis besar mesin dan sejumlah perangkat ketiganya sama, hanya desain yang berbeda. 

Dua model lainnya juga sudah mengusung lampu LED, dan suspensi upside down. Untuk model petualang disinyalir akan menggunakan nama MG500 yang hadir dengan pendingin cairan. Tidak diketahui kapan motor itu akan mulai dirilis, tetapi kabar yang berembus debut akan dilakukan tak lama lagi.

Bocoran Motor Baru Suzuki di Indonesia, Meluncur Bulan Ini

Belakangan China memang getol menghadirkan motor-motor dengan kapasitas mesin besar dan desain lebih baik ketimbang motor-motor dahulu. Kualitas diklaim jauh lebih baik, sehingga tak akan membuat jengkel pemiliknya nanti.

Laporan: Sheila Dwiandani/Jakarta

5 Motor Sport Paling Laris di Indonesia, Tidak Ada Suzuki
New Honda CBR250RR Special Edition.

Minat Beli Motor Sport 250 cc, Ini Harga Terbarunya

Motor sport diincar oleh mereka yang ingin naik 'kelas'.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2018