Suzuki Indonesia Tertarik Boyong Pesaing R25 dan CBR250RR

Suzuki GSX250R.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Suzuki telah meluncurkan motor sport terbarunya berkapasitas 250 cc, yaitu GSX250R. Dipasarkan di Eropa, motor legendaris itu dibanderol dengan harga Rp75 jutaan. Lantas, apakah motor tersebut bakal diboyong Suzuki ke Indonesia?

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Department Head Marketing and Sales Divisi Roda Dua PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya, mengatakan, sampai saat ini ia belum bisa memastikan kapan Suzuki Indonesia akan menghadirkan motor pesaing Yamaha R25 dan Honda CBR250RR tersebut ke Tanah Air.

"Yang pasti, kami masih menjajaki kemungkinan-kemungkinan yang terjadi di pasar," kata Yohan kepada VIVA.co.id di Jakarta, Selasa 1 Agustus 2017.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Dia menjelaskan, Suzuki Indonesia harus terlebih dulu mempelajari pasar dalam menghadirkan suatu produk terbaru.

Ia memastikan, perusahaannya berminat untuk membawa motor itu ke Tanah Air. Asalkan, segmen motor sport 250 cc berkembang di dalam negeri.

Motor Legendaris Suzuki Muncul Versi Barunya

"Tertarik (memboyong GSX250R)? Pasti. Tinggal tunggu momen saja," ujarnya menambahkan.

Yohan menegaskan, pasar sepeda motor di berbagai segmen masih cukup terbuka di Indonesia. Meski, saat ini pasar roda dua sedang mengalami penurunan.

"Pasar Indonesia secara umum sangat baik. Pasar masih terbuka. Meski turun, tapi saya yakin sifatnya hanya sementara. Lihat saja GSX150, pasarnya masih baik dan stabil," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya