Cewek Berbaju Seksi Belajar Naik Motor, Hasilnya...

Cewek berbaju seksi coba mengendarai motor cruiser.
Sumber :
  • Visordown

VIVA – Sepeda motor tidak lagi menjadi kendaraan khusus laki-laki. Seiring perkembangan zaman, banyak wanita yang menggunakan sepeda motor sebagai alat transportasi sehari-hari.

Pengguna Mobil Nyaris Jadi Korban Kejahatan, Warganet Fokus ke Penumpang Perempuan

Ukurannya yang kecil dan mudah menembus kemacetan lalu lintas menjadi beberapa alasan motor dipilih oleh wanita. Bahkan, saat ini beberapa pabrikan motor menawarkan produk yang sesuai untuk kaum hawa.

Tidak sedikit pula wanita yang tertarik untuk mengendarai motor berukuran besar, seperti jenis sport atau cruiser. Salah satunya wanita yang ada di dalam video berikut ini.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Dilansir dari Visordown, Kamis 9 November 2017, seorang wanita yang tidak diketahui namanya tertarik mencoba motor jenis cruiser. Tidak disebutkan di mana peristiwa ini terjadi, namun besar dugaan lokasinya ada di Amerika Serikat atau Inggris.

Mengenakan pakaian seksi yang memperlihatkan pahanya, wanita tersebut dengan santai duduk di jok motor dan mulai menyimak instruksi yang diberikan oleh pemilik motor.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Sayangnya, wanita tersebut sama sekali tidak mengenakan perlengkapan pengaman tubuh. Bahkan, ia tidak memakai helm dan alas kaki.

Lantas, mampukah wanita tersebut mengendarai motor cruiser hasil modifikasi tersebut? Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya