Digeber hingga 300 Km/jam, Mesin Motor Ninja Meledak

Kawasaki Ninja H2.
Sumber :
  • visordown

VIVA – Kawasaki dikenal sebagai merek pembuat sepeda motor yang memiliki performa tinggi. Produk andalan mereka adalah Ninja, yang tersedia dalam berbagai pilihan mesin.

Motor Kawasaki Paling Mahal di RI Akan Bisa Jalan Sendiri

Motor terbaru Kawasaki dari seri Ninja yang mengusung mesin bertenaga besar yakni H2. Tak cukup puas dengan kapasitas mesin 1.000 cc, Kawasaki juga membekali motor ini dengan pendorong supercharger.

Alhasil, tenaga yang dihasilkan menembus angka 200 daya kuda. Hal ini tentu saja menarik banyak pengendara motor untuk menjajal kemampuan maksimalnya.

Sultan yang Sering Bagi-bagi Uang Naik Moge Hilang dari Jagat Maya

Seperti yang dilakukan pria ini. Dari video yang ia unggah ke laman berbagi Youtube, diketahui bahwa ia memiliki Ninja H2 yang sudah dimodifikasi, sehingga bisa menghasilkan tenaga 300 daya kuda.

Motor yang sudah dimiliki selama dua tahun itu kerap dipakai untuk adu kencang di ajang balap resmi.

Motor Terkencang di Dunia Hadir dalam Versi Helikopter

Nah, saat pemilik menguji pengaturan baru pada motor tersebut di sebuah landasan pesawat, motor dipacu hingga putaran mesin menembus 13.000 rotasi per menit.

Meski ia mengaku bahwa putaran mesin motor belum melebihi batas, namun tiba-tiba mesin jebol. Belum diketahui apa penyebabnya hingga saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya