Interior Mobil Makin Rapi dan Resik dengan Aksesori Ini

Karpet mobil Frontier
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Karpet menjadi salah satu aksesori yang dipasang di kabin mobil, dan umumnya sudah disediakan dari pabrik saat membeli mobil baru.

Subaru Rilis 9 Aksesori Resmi untuk The All-New BRZ

Dengan menggunakan karpet, kabin mobil terlihat lebih bersih. Jenis dan model karpet yang dijual untuk mobil saat ini pun beragam, yang paling baru adalah yang mengikuti lekuk kabin.

Karpet mobil merek Frontier ini memang memiliki desain yang unik. Chief Executive Officer Frontier, Erico Setiawan mengatakan, karpet model baru ini dirancang mengikuti bentuk dek bawah mobil, sehingga saat dipasang bentuknya berbeda.

Enggak Semua Karpet Mobil Aman untuk Dipasang

"Ada tiga lapis karpet ini, ada bahan oscar, EVA foam atau orang awam bilangnya memory foam, dan lapisan bawah kayak karpet mobil anti selip. Karpet ini dipindai mengikuti lekuk dan desain interior bagian bawahnya, kemudian baru dicetak," kata Erico kepada VIVA beberapa waktu lalu.

Motif yang ditawarkan untuk karpet Frontier, kata Erico, juga beragam. Di antaranya motif serat karbon dan kayu. Selain terlihat rapi, material karpet juga antiair.

Tips Memilih Aksesori Mobil yang Aman dan Nyaman

"Pemasangannya sendiri mudah, karena sudah pasti pas. Untuk harga, mulai dari Rp2 jutaan. Perawatannya mudah, tinggal dicopot terus dibersihkan saja," tuturnya.

Roof Box Jawsport

Nyari Roof Box Mobil untuk Mudik Lebaran di IIMS 2024, Cek Harganya

Jawsport meluncurkan beberapa produk terbarunya untuk roof box, roof rack dan crossbar pada ajang IIMS 2024. Harganya mulai dari Rp4 jutaan dan tersedia beragam ukurannya

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024